Meningkatkan Mutu Layanan, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Bantu Puskesmas Abepantai


INFONEWS.CO.ID ■ Dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat di sektor lintas batas, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Pos Nafri dipimpin Letda Inf M. Deki dan Pos Koya Koso dipimpin Serka Sulaiman bantu Puskesmas Abepantai. (27/11/2018)

Kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar Puskesmas Abepantai dapat memberikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat yang melaksanakan pengobatan.

Perlu diketahui bahwa Puskesmas Abepantai juga akan melaksanakan akreditasi lanjutan layanan mutu kesehatan bagi masyarakat di sektor lintas batas. Oleh karena itu, Kepala Puskesmas Abepantai dr. Melva Sirait menyambut baik dan sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan personel Satgas Yonif PR 328/DGH Pos Nafri dan Pos Koya Koso.

“Puskesmas sangat terbantu sekali dengan bantuan personel Satgas, mudah-mudahan dengan bantuan dan dukungan Puskesmas Abepantai dapat memberikan pengobatan yang maksimal kepada masyarakat lintas batas,” ujarnya

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Abepura Bapak Rustan Saru, Kepala Distrik Bapak Dionusius Deda dan Kepala Dinas Kesehatan Ni Nyoman.

 ■ Rasyid / Penkostrad

loading...

Belum ada Komentar untuk " Meningkatkan Mutu Layanan, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Bantu Puskesmas Abepantai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel