Peringati Hari Juang Kartika, Prajurit Makostrad Gelar Donor Darah - INFO NEWS

Kamis, 20 Desember 2018

Peringati Hari Juang Kartika, Prajurit Makostrad Gelar Donor Darah

Peringati Hari Juang Kartika, Prajurit Makostrad Gelar Donor Darah


INFONEWS.CO.ID ■ Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TA 2018 serta pemenuhan kebutuhan darah, prajurit dari Makostrad menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di kantor Palang Marah Indonesia Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2018).

Sebanyak 80 orang prajurit dari Makostrad beserta masyarakat ikut tergabung dalam kegiatan donor darah ini. Mereka sadar bahwa mendonorkan darah termasuk tindakan yang mulia, karena darah yang diberikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan terjalinya sinergi serta kemanunggalan antara TNI dàn Pemerintah Daerah khususnya Jakarta Pusat beserta komponen masyarakat agar terwujudnya bersama rakyat TNI Kuat.

Selain itu juga kegiatan donor darah ini bermanfaat untuk membantu sesama yang membutuhkan darah serta baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri karena dapat meningkatkan produksi sel darah merah yang baik untuk kesehatan.

Salah satu prajurit dari Polisi Militer Kostrad Serda Alvadiwa mengatakan mengaku senang dan ikhlas untuk mendonorkan darah kepada PMI dan berharap dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan.

■ RASYID / Penkostrad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFO NEWS | All Right Reserved