Tingkatkan Kemampuan, Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Latihan Pemantapan Raider di Banyuwangi - INFONEWS.CO.ID
-->

Sabtu, 29 Desember 2018

Tingkatkan Kemampuan, Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Latihan Pemantapan Raider di Banyuwangi

Tingkatkan Kemampuan, Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Latihan Pemantapan Raider di Banyuwangi


INFONEWS.CO.ID ■ Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan bertempur, Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan latihan Pemantapan (Lattap) Raider yang dilaksanakan mulai tanggal 26 s.d. 31 Desember 2018 di daerah Grajakan komplek - Banyuwangi.

Kegiatan tersebut merupakan program tahunan serta untuk memeliharaan dan pemantapan kemampuan serta profesionalisme prajurit dalam melaksanakan tugas operasi yang bersifat khusus.

Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  S.Sos., M.I.Pol. mengatakan bahwa digelarnya latihan Pemantapan Raider ini bertujuan agar kemampuan prajurit Yonif Raider 509 Kostrad dapat terpelihara dan meningkat serta selalu siap bergerak kapanpun dengan kondisi apapun bilamana dibutuhkan dalam panggilan tugas.

"Diharapkan kepada prajurit Yonif Raider 509 Kostrad, laksanakan latihan pemantapan Raider ini dengan baik dan bertanggungjawab,  jadikan kegiatan latihan ini sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas pokok sehingga satuan Yonif Raider 509 Kostrad tetap memiliki kesiapan tempur sesuai standarisasi kemampuan yang telah ditentukan," jelasnya.

■ RASYID / Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved