Jaga Stamina, Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Lari Aerobik Bersama - INFONEWS.CO.ID
-->

Kamis, 03 Januari 2019

Jaga Stamina, Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Lari Aerobik Bersama

 Jaga Stamina, Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Lari Aerobik Bersama


INFONEWS.CO.ID ■ Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan lari aerobik bersama dengan route Seputaran Asmil Yonif Raider 515 Kostrad.

Menurut Pasi 2/ops Lettu Inf Agus Winanto mengatakan, prajurit harus bisa menjaga kesehatan diri sendiri dengan melakukan kegiatan aerobik (lari pagi). Oleh karena itu, seluruh prajurit rutin melaksanakan kegiatan lari aerobik yang telah diprogramkan oleh komando atas yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis.

“Kegiatan lari selain merupakan program prajurit, lari erobik juga banyak fungsinya yakni bisa menjaga kesehatan kita dan juga bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani dalam kegiatan sehari-hari prajurit,” pungkas.

Sebelum melaksanakan aerobik lari pagi wajib melaksanakan pemanasan terlebih dahulu, agar otot pada tubuh khususnya pada tangan dan kaki menjadi lebih lentur, sehingga terhindar dari cedera otot serta menunjang kelancaran pada saat berlari maupun gerakan olahraga lainnya.

■ Rasyid / Puspen TNI

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved