Satgas Yonif MR 412 Kostrad Perbaiki Jembatan di Perbatasan - INFONEWS.CO.ID

Selasa, 15 Januari 2019

Satgas Yonif MR 412 Kostrad Perbaiki Jembatan di Perbatasan

  Satgas Yonif MR 412 Kostrad Perbaiki Jembatan di Perbatasan


INFONEWS.CO.ID ■ Satgas Pamrahwan Puncak Jaya Yonif Mekanis Raider 412 kostrad melaksanakan karya bakti yang dipimpin oleh Danpos Lettu Inf Andhika Widya Nugraha untuk memperbaiki sarana fasilitas umum jembatan yang merupakan akses utama jalur darat dari Wamena ke Kota Baru Kab. Puncak Jaya yang rusak karena usia kayu landasan jembatan yang sudah lapuk, Senin (14/1/19).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian anggota Satgas terhadap sarana fasilitas umum yang berada di Kampung Tingginambut. Selain menjalankan tugas pokok satuan untuk mengamankan daerah rawan yang notabene masih banyak gangguan dari kelompok separatis, anggota Pos Satgas juga prihatin melihat kondisi jembatan yang rusak karena jembatan tersebut satu-satunya akses jalur darat yang masyarakat gunakan untuk kegiatan sehari-hari mereka.

Yakobus Tabuni selaku Kepala Kampung Tingginambut menyampaikan, “Kami wajib menjaga fasilitas yang telah diberikan oleh pemerintah dan kami sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Pos Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang telah membantu tenaga dalam perbaikan jembatan dan cepat merespon laporan kami atas kerusakan jembatan tersebut,” ungkapnya.

■ Rasyid / Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved