Kepala Bintal Kostrad Bekali Penyuluhan Prajurit Kostrad di Sukabumi - INFONEWS.CO.ID

Jumat, 22 Maret 2019

Kepala Bintal Kostrad Bekali Penyuluhan Prajurit Kostrad di Sukabumi

Kepala Bintal Kostrad Bekali Penyuluhan Prajurit Kostrad di Sukabumi

Penyuluhan Prajurit Kostrad di Sukabumi

INFONEWS.CO.ID ■ Wakil Komandan Batalyon Armed (Wadan Yonarmed) 13 Kostrad besrta seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 13 Kostrad menerima Ceramah Penyuluhan Pembinaan Mental (Bintal) dari Makostrad bertempat di Markas Yonarmed 13 Kostrad Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (21/03).

”Kegiatan Bimbingan Penyuluhan Pembinaan Mental yang dilaksanakan ini dalam rangka membentuk, menumbuhkan, meningkatkan dan memantapkan mental Prajurit dan Persit Yonarmed 13 Kostrad berdasarkan agama dan Pancasila sehingga memiliki kejuangan yang tangguh dalam setiap pelaksanaan tugas’" ungkap Wadan Yonarmed 13 Kostrad.

Kolonel Inf Joko Maryanto, S.I.P. selaku Kabintal Kostrad dalam sambutannya mengatakan, Pembinaan Mental bagi prajurit TNI serta keluarga harus dilaksanakan secara berkesinambungan dan berlanjut, dengan tujuan agar jiwa kita semakin mantap, keimanan kita semakin kuat serta kekuatan untuk dapat mencegah berbagai macam pelanggaran yang dapat merugikan bagi diri pribadi maupun keluarga.

Setelah sambutan oleh Kabintal Kostrad, para Prajurit dan Persit Yonarmed 13 Kostrad memisahkan diri untuk menerima ceramah Penyuluhan Pembinaan Mental sesuai dengan agama yang dianut.

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved