Prajurit Yonif Raider 303 Kostrad Bekuk Dua Pengedar Narkoba di Garut - INFONEWS.CO.ID
-->

Sabtu, 30 Maret 2019

Prajurit Yonif Raider 303 Kostrad Bekuk Dua Pengedar Narkoba di Garut

Prajurit Yonif  Raider 303 Kostrad Bekuk Dua Pengedar Narkoba di Garut

Prajurit Yonif  Raider 303 Kostrad Bekuk Dua Pengedar Narkoba di Garut

INFONEWS.CO.ID ■ Prajurit Batalyon Infanteri Raider (Yonif R) 303 Kostrad yang sedang melaksanakan patroli di Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut berhasil membekuk dua orang yang mencurigakan pada Jumat.

Pembekukan itu diawali dengan adanya informasi yang diberikan warga sekitar, bahwa di daerah tersebut sering terjadi transaksi Narkoba.

Dari laporan itulah prajurit Yonif R 303 Kostrad yang akan ditugaskan pada Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Republik Indonesia – Malaysia dan kini sedang melaksanakan pratugas di Cisompet itu, melakukan pengintaian di sebuah kebun.

Tak menunggu waktu lama, setelah diyakini bahwa orang yang diintainya itu positif sedang melakukan transaksi Narkoba, maka prajurit pun langsung melakukan pembekukan.

Dengan dibantu anggota Polsek Cisompet, prajurit Yonif Raider 303 Kostrad akhirnya berhasil membekuk dua orang yang dicurigai membawa bungkusan sabu-sabu seberat 250 gram.

Tapi proses pembekukan terhadap pengedar Narkoba itu hanya bagian dari latihan simulasi prajurit Yonif Raider 303 Kostrad untuk mengatasi peredaran Narkoba.

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved