Yonif Para Raider 433 Kostrad Gelar Apel Dansat Tingkat Divif 3 Kostrad - INFONEWS.CO.ID

Sabtu, 23 Maret 2019

Yonif Para Raider 433 Kostrad Gelar Apel Dansat Tingkat Divif 3 Kostrad

Yonif Para Raider 433 Kostrad Gelar Apel Dansat Tingkat Divif 3  Kostrad


INFONEWS.CO.ID ■ Apel Komandan Satuan (Dansat) Divif 3 Kostrad TA. 2019 di selenggarakan di Batalyon Infanteri Para Raider (Yonif PR) 433 Kostrad yang resmi dibuka oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Achmad Marzuki di Indoor Balai Prajurit Julu Siri di Markas Yonif PR 433 Kostrad, Sambueja, Simbang, Jumat (22/3).

Kegiatan yang digelar selama dua hari, 22 s.d 23 Maret 2019 ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Apel Dansat Terpusat tingkat Kostrad tahun 2019 dipimpin langsung oleh Panglima Kostrad, Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han).,  di Daerah Latihan Kostrad, Sanggabuana, Karawang, Jawa Barat, pada hari Senin 18 Maret 2019 yang lalu.

Dalam amanatnya, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan bahwa Apel Dansat Divif 3 Kostrad ini bertujuan untuk menyamakan persepsi para Komandan Satuan tentang pokok-pokok kebijakan pimpinan Kostrad, selanjutnya kebijakan tersebut harus dijabarkan dalam pelaksanaan program kerja satuan, agar tercapainya sasaran demi terwujudnya satuan yang siap operasional dalam rangka mendukung tugas pokok Divif 3 Kostrad.

“Kegiatan seperti ini sangat penting guna menyamakan Visi dan Persepsi serta mendapatkan solusi yang terbaik dalam rangka meningkatkan kualitas Pembinaan Satuan, serta kepemimpinan lapangan para Komandan Satuan,” ungkap Pangdivif 3 Kostrad.

Komandan Yonif PR 433 Kostrad, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. menyampaikan ucapan terimakasih satuan ini dipercaya sebagai tuan rumah Apel Dansat dan Peninjauan Binsat Divif 3 Kostrad. Hal ini merupakan kehormatan dan kepercayaan pimpinan terhadap satuan Yonif Para Raider 433 Kostrad.

Apel Dansat Divif 3 Kostrad ini diikuti oleh para unsur Komandan Satuan, mulai Komandan Kompi (Danki) sampai tingkat Komandan Batalyon (Danyon), yang juga dihadiri para Perwira Staf Batalyon dari seluruh Satuan Jajaran Divif 3 Kostrad.

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved