Guntur Geni Band Yonarmed 11 Kostrad Hibur Warga Magelang - INFONEWS.CO.ID
-->

Selasa, 07 Mei 2019

Guntur Geni Band Yonarmed 11 Kostrad Hibur Warga Magelang

Guntur Geni Band Yonarmed 11 Kostrad Hibur Warga Magelang


INFONEWS.CO.ID ■ Magelang Fair 2019 merupakan salah satu pagelaran akbar dan bazar untuk memperingati hari jadi Kota Magelang yang ke-1.113 Tahun. Pagelaran ini merupakan wujud  rasa terima kasih Pemerintah Kota Magelang terhadap masyarakat Magelang yang dimana telah menjadikan Kota Magelang menjadi Kota yang rapi, indah dan bersih.

Dalam pagelaran itu sendiri, Guntur Geni Band dari satuan Yonarmed 11 Kostrad berpartisipasi untuk memeriahkan acara Magelang Fair Tahun 2019 yang digelar di Alun-alun Kota, Magelang.

Selain Guntur Geni Band banyak juga band dari Kota Magelang yang tampil pada acara itu, serta ditampilkan pentas seni.

Masyarakat yang datang di Magelang Fair Tahun 2019 semula hanya berjalan santai dan melihat stand-stand yang ada terkejut dan langsung berkumpul di tempat duduk depan panggung  untuk melihat aksi band dari Yonarmed 11 Kostrad yang membawakan lagu-lagu khas dengan keromantisan.

Sementara itu, Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan,S.H., M.Han. menyampaikan aspirasinya dalam keikut sertaan Guntur Geni Band dalam Magelang Fair Tahun 2019.

BACA JUGA: Layanan Pembuatan Situs Web Profesional 

"Ini merupakan wujud partisipasi kami dalam acara Magelang Fair Tahun 2019 ini, dimana kami juga ikut merayakan peringatan HUT ke-1.113 Kota Magelang yang juga merupakan salah satu cara kami untuk lebih mengenalkan Satuan kami ke masyarakat luas Kota Magelang bahwa di Magelang terdapat Satuan elit yakni Satuan Kostrad," ungkap Danyon.

"Guntur Geni Band yang tampil di Magelang Fair ini juga bertujuan menimbulkan rasa cinta rakyat Indonesia khususnya kota Magelang terhadap TNI sebab TNI akan kuat apabila rakyat cinta terhadap TNI serta mewujudkan slogan dari Komando Atas yakni Manunggal dengan Rakyat," tambahnya.

Salah satu pengunjung Magelang Fair yang namanya tidak mau disebutkan mengungkapkan rasa kagumnya terhadap bapak-bapak dari Yonarmed 11 Kostrad.

“Saya sangat kagum dengan bapak-bapak tentara dari Yonarmed 11 Kostrad, selain bisa menjaga keamanan negara juga pandai menghibur kami dan membuat kami lebih cinta dengan TNI khususnya dari Yonarmed 11 Kostrad," ungkapnya.

Guntur Geni Band sendiri terdiri dari 7 personel, tidak hanya dalam acara Magelang Fair namun juga sering menghibur masyarakat Kota Magelang disetiap minggunya dalam acara Car Free Day di Lapangan Rindam IV Diponegoro Kota Magelang.

■ Red/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved