Ratusan Prajurit Korem 044/Gapo Ikuti Halal Bihalal Dengan Pangdam II/Sriwijaya - INFONEWS.CO.ID
-->

Rabu, 12 Juni 2019

Ratusan Prajurit Korem 044/Gapo Ikuti Halal Bihalal Dengan Pangdam II/Sriwijaya

 Ratusan Prajurit Korem 044/Gapo Ikuti Halal Bihalal Dengan Pangdam II/Sriwijaya


INFONEWS.CO.ID ■ Ratusan prajurit dan PNS Korem 044/Gapo hari ini mengikuti acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Kodam II/Sriwijaya bertempat di lapangan Jasdam II/Sriwijaya Jln. Letjen Harun Sohar Kel. Kebun Bunga Kec. Sukarami Kota Palembang, Rabu (12/6/2019).

Sebelumnya, diawali dengan dilaksanakan apel gabungan pengecekan Pasca Cuti Bersama Lebaran tahun 2019, sesuai hasil laporan dan pengecekan seluruh anggota telah kembali dalam keadaan aman dan lengkap.

Pada kesempatan tersebut Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. menyampaikan, agar selalu bersyukur atas segala nikmat dan rezeki yang telah di anugerahkan Allah SWT hingga saat ini.

"Meskipun Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri telah berlalu, namun semangat Ramadhan dan Idul Fitri harus selalu tertanam dalam kehidupan sehari-hari, selalu berperilaku yang baik dalam setiap interaksi kepada siapapun, selalu menjunjung tinggi soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri serta masyarakat," kata Pangdam II/Sriwijaya.

Selain itu, Pangdam II/Sriwijaya juga menyampaikan, bahwa makna yang dapat kita petik dari pelaksanaan ibadah ramadhan dan perayaan Idul Fitri adalah adanya ketaatan dan kedisiplinan dalam menjalankan ibadah.

Ketaatan dan kedisiplinan ini harus dapat diimplementasikan dalam kehidupan kedinasan untuk senantiasa mematuhi segala aturan yang berlaku dalam kehidupan kemiliteran.

“Segenap prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya dapat mengambil hikmah Idul Fitri, dengan menampilkan etos kerja dan semangat pengabdian. Apa yang kita perbuat hari ini, harus lebih baik dari hari kemarin dan apa yang kita perbuat hari esok, harus lebih baik dari hari ini. Dan hindari penyakit AIDS yaitu Angkuh, Iri, Dengki dan Sombong,” pungkasnya.

Selanjutnya seluruh anggota Kodam II/Sriwijaya berbaur dan berjajar beriringan melaksanakan Halal Bihalal, ungkapan saling memaafkan, mohon maaf lahir dan bathin, dengan semangat suasana Hari Raya Idul Fitri menutup seluruh rangkaian kegiatan.

■ RED/Pendam

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved