Gowes Silaturahmi Yonif Para Raider 502 Kostrad Bersama Detasemen B Pelopor Brimob - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 05 November 2018

Gowes Silaturahmi Yonif Para Raider 502 Kostrad Bersama Detasemen B Pelopor Brimob

Gowes Silaturahmi Yonif Para Raider 502 Kostrad Bersama Detasemen B Pelopor Brimob


INFONEWS.CO.ID ■ Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, Yonif Para Raider 502 Kostrad bersama Detasemen B Pelopor Brimob menyelenggarakan kegiatan gowes bertempat di asrama Detasemen B Pelopor Brimob Ampeldento, Malang. Sabtu (3/11/2018).

Kegiatan gowes ini dipimpin oleh Komandan Detasemen B Pelopor Brimob serta Danyonif Para Raider 502 Kostrad diikuti oleh 250 personel yang terdiri dari TNI-Polri, dengan mengambil rute asrama Yonif Para Raider 502 Kostrad menuju asrama Mako Brimob Detasemen B Pelopor dengan jarak 17 KM

Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., MTr (Han) menyampaikan, banyak manfaat yang dapat diperoleh dari kegiatan gowes bersama ini, baik secara langsung maupun tidak langsung. Diantaranya dapat membakar kalori, menghilangkan stress, menciptakan suasana hati lebih positif dan  menjadikan gowes sebagai sarana transportasi yang ramah lingkungan.

”Selain itu gowes ini bertujuan mempererat tali silaturahmi serta dapat meningkatkan kerjasama saling koordinasi dan mendapat informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi disaat ini,"  Tutur Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos.

 ■ Rasyid / Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved