Kunjungan Edukasi Siswa RA Ilham IV Maja ke Yonif Raider 321 Kostrad Majalengka


INFONEWS.CO.ID ■ Sebanyak 90 murid dan guru yang berasal dari RA Ilham IV Maja, Majalengka melaksanakan kunjungan edukasi yang bertemakan profesi/pekerjaan di satuan Yonif Raider  321/GT Kostrad, Rabu (28/11).

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Danyonif R 321/GT karena dapat menerima kami untuk melaksanakan kunjungan edukasi, dan pada kesempatan ini sangat bermanfaat bagi kami para guru dan terutama bagi murid – murid kami dari RA Ilham IV Maja, karena kami dapat mengerti tugas menjadi seorang anggota TNI itu bagaimana dan apalagi menjadi seorang prajurit Kostrad yang harus selalu siap sedia," tukasnya.

Dan juga Alutsista TNI yang ditampilkan kepada anak – anak semoga menjadi motivasi bagi mereka untuk dapat belajar yang baik sehingga suatu saat mereka dapat menjadi seorang anggota TNI yang berguna bagi bangsa dan negaranya” ujar Ibu Ida, Kepala Sekolah RA. Ilham IV Maja, yang turut hadir dalam kegiatan kunjungan edukasi tersebut.

Kegiatan kunjungan edukasi dimulai dari Mayonif R 321/GT kemudian dilanjutkan ke jajaran Kompi Markas, Kompi senapan dan Kompi Bantuan, kegiatan ini pun berjalan dengan lancar dan aman.

“Terima kasih sudah mempercayakan kami satuan Yonif Raider 321/GT Kostrad sebagai tempat untuk melaksanakan kunjungan edukasi yang bertemakan profesi/pekerjaan, semoga apa yang kami tampilkan untuk murid-murid dari RA Ilmah dapat memberikan motivasi bagi mereka untuk dapat menjadi generasi penerus bangsa yang solid dan profesioanal ” imbuh Pasipers Yonif Raider 321/GT Kostrad lettu inf Rendy P, yang pada saat bersamaan mengikuti kegiatan kunjungan tersebut.

 ■ Rasyid / Penkostrad
loading...

Belum ada Komentar untuk "Kunjungan Edukasi Siswa RA Ilham IV Maja ke Yonif Raider 321 Kostrad Majalengka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel