PKS: Dukungan Bagi Pasangan Prabowo Sandi di Tingkat Akar Rumput Luar Biasa


INFONEWS.CO.ID ■ Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menilai efek dukungan bagi pasangan Prabowo Sandi di tingkat akar rumput luar biasa. Hasil litbang internal PKS dalam 3 bulan terakhir menunjukkan angka pertumbuhan yang signifikan terkait dukungan Prabowo Sandi itu.

"Oleh karena itu, bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak khawatir soal coattail effect atau efek ekor jas di Pemilu 2019," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, hari ini.

Bahkan, kata Mardani, partainya mendapat keuntungan suara dari mendukung capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Coattail effect Prabowo-Sandi pada partai terlihat. Kehadiran Sandi di acara PKS dipenuhi dengan banyak peserta yang bukan PKS. Dan Bang Sandi secara jelas meminta semua hadirin mendukung PKS," katanya kepada wartawan, Jakarta, Kamis (15/11/2018), seperti dirilis liputan6 .com.

"Salah satunya di daerah fokus PKS setting kehadiran Sandi dibarengi dengan caleg-caleg PKS," imbuhnya.

Mardani menambahkan untuk menyukseskan Prabowo-Sandi, partai koalisi mesti kompak. Partai pimpinan Sohibul Iman tersebut bakal tancap gas memuluskan langkah Prabowo-Sandi memimpin negara dan bangsa.

"Karena kemenangan Prabowo Sandi harus diikuti kemenangan partai pendukungnya. Karena itu PKS memang komitmen full speed memenangkan Prabowo Sandi," tegasnya.

(Uhkty Sahara)

loading...

Belum ada Komentar untuk " PKS: Dukungan Bagi Pasangan Prabowo Sandi di Tingkat Akar Rumput Luar Biasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel