Ratusan Polisi Ramaikan Maulid Nabi di Polda Sulsel - INFONEWS.CO.ID
-->

Kamis, 29 November 2018

Ratusan Polisi Ramaikan Maulid Nabi di Polda Sulsel

Ratusan Polisi Ramaikan Maulid Nabi di Polda Sulsel


INFONEWS.CO.ID ■ Jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 Hijriyah/tahun 2018 di Masjid Syuhada 45 Mapolda Sulsel, Rabu (28/11).

Acara keagamaan ini langsung dihadiri oleh Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel beserta Personil Satuan Kerja Polda Sulsel.

Dalam giat ini dibuka dengan Marawis Polda Sulsel dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono.

Saat memberikan arahan, Irjen Umar menuturkan Maulid nabi ini bertahun tahun dilakukan. “Namun harapan saya pada peringatan kali ini ada perbedaannya, dimana kita tidak pada tataran konsep tapi bagaimana setelah nanti mendengar ceramah dari pak ustadz kita secara pribadi berkomitmen mengimplementasikan kehidupan sehari hari baik dalam kedinasan maupun ke masyarakat,” tegasnya.

Umar menuturkan, dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, diharapkan personel Polri dapat berprestasi dan inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019.

"Mari kita bersama-sama mengaplikasikan akhlak Nabi Muhammad SAW, terlebih dalam menghadapi tugas pengamanan Pemilu 2019 mendatang," tutupnya. Usai sambutan Kapolda Sulsel tdersebut, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ust Das’ad Latif. 

 ■ Rasyid / Rls Humas Polda Sulsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved