Sejumlah Ruas Jalan Tergenang Banjir, Dinas PUPR Bekasi Dikritik Warga


INFONEWS.CO.ID ■ Wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi dilanda guyuran hujan seharian, pada Senin (26/11). Akibatnya bikin banyak genangan air di mana-mana. Salah satunya di terowongan atau kolong tol JORR Jalan KH Noer Ali, Bekasi Barat. Air setinggi lutut atau mencapai satu meter menghalangi laju kendaraan.

Khusus pemakai kendaraan sepeda motor, nyaris tak bisa lewat. Terpaksa mereka mencari jalan alternatif, meski harus ditempuh lebih jauh. Apa boleh buat, ketimbang tak bisa menuju untuk berangkat atau pulang kerja.

“Kondisi kayak begini, terjadi juga di musim hujan tahun 2017 lalu. Herannya, kok nggak ada upaya dari Dinas PUPR Kota Bekasi, agar bisa ada jalan keluar. Air begitu terus mengalir dan sangat membahayakan,” tutur Nardi, warga Bekasi Kota.

Pantauan petang tadi, nampak terlihat pengguna sepeda motor dan mobil jenis sedang yang akhirnya mogok. Hal itu disebabkan mesin yang terendam air saat memaksakan diri lewat di kolong tol JORR Jalan KH Noer Ali, Kota Bekasi.

Kondisi tersebut bakal terus terjadi dan terulang, jika pihak atau dinas terkait tak segera turun tangan. Saluran air sepertinya tidak ada. Kekhawatiran berikut bakal amblas dan bisa memakan banyak korban jiwa. ■ RED/ GOES/ PBK
loading...

Belum ada Komentar untuk "Sejumlah Ruas Jalan Tergenang Banjir, Dinas PUPR Bekasi Dikritik Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel