Tim Sepakbola Binaan Yonif Raider 509 Kostrad Lolos Semifinal Piala Soeratin U-13


INFONEWS.CO.ID ■ Langkah Tim Sepakbola binaan Yonif Raider 509 Kostrad (Jember Putra Condromowo) dalam pentas Piala Soeratin U-13 tahun 2018 terus berlanjut. Setelah berjuang keras menundukan Elang Putih dan lolos ke babak semifinal.

Jember Putra Condromowo memastikan tiket semifinal setelah menyudahi perlawanan dengan Elang Putih perwakilan dari Kota Malang dengan skor 3-0. Pada laga semifinal, Jember Putra akan menghadapi juara dari group I yang rencananya akan di gelar di Kota Blitar pada tanggal 7 November nanti.

Danyonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol yang di wakili oleh Pasi 1/Intel Yonif Raider 509 Kostrad, Lettu Inf Ryan Krisna Gusma Putra S.S.T.Han., S.I.P. resmi menutup pertandingan Piala Soeratin U-13 babak 12 besar group J yang diselenggarakan dilapangan Yonif Raider 509 Kostrad, Rabu (31 Oktober 2018).

Dalam amanatnya, Lettu Inf Ryan Krisna Gusma Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang telah meramaikan babak 12 Besar Group J yang dilaksanakan selama 3 hari dan sudah menunjukkan prestasi terbaiknya.

"Saya mewakili Komandan Yonif Raider 509 Kostrad mengucapkan selamat kepada tim Jember Putra Condromowo yang berhasil masuk ke babak semi final. Jangan terlena, selalu berlatih untuk pelihara dan tingkatkan kemampuan untuk menghadapi even puncak yaitu babak semifinal," kata Lettu Inf Ryan Krisna Gusma Putra.

"Bagi tim yang belum berhasil, jangan patah semangat, teruslah berlatih dengan keras, disiplin yang tinggi dan penuh semangat sehingga pada kesempatan yang akan datang dapat meraih prestasi yang lebih baik," imbuhnya.

Selanjutnya, diakhir acara penutupan Piala Soeratin U-13 Babak 12 Besar Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur tahun 2018 diadakan pemberian tropy oleh Lettu Inf Ryan Krisna Gusma dan sesi foto bersama.

 ■ Rasyid / Penkostrad


loading...

Belum ada Komentar untuk " Tim Sepakbola Binaan Yonif Raider 509 Kostrad Lolos Semifinal Piala Soeratin U-13"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel