Ulama Bogor Gelar Silahturahmi dengan Presiden Jokowi di Istana

INFONEWS.CO.ID ■ Ketua MUI Kabupaten Bogor KH. Ahmad Mukri Aji, hari ini menggelar silahturahmi dengan Presiden joko Widodo. Dengan di dampingi puluhan ulama Bogor, Kiai Ahmad Mukri Aji menyebut pertemuan tersebut sekaligus dilanjutkan dengan peringatan maulid nabi Muhamad SAW 1440 H.

Pada acara yang penuh kekeluargaan dan hangat ini, Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Agama dan beberapa menteri Kabinet Kerja.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, KH. Sanusi Azhari, KH. Cucun Sunan Nasa’i, KH Romdhoni, H. Eko Romli Wahyudi, KH. Burhanuddin, Irfan Awaludin, Saepudin Mukhtar, KH. Zen Fatah Harun, KH. Ahmad Ibn Athoillah, KH. Aim Zaimuddin, MA, KH.Taqiyudin Basri, KH. Khaerul Anwar, KH. Abdullah Mubarok, H. Agus Mulyana, KH. Ahmad Maksudi, Ust. Ahmad Zulfiqor, KH. Warnudin, Ust. Puad Hasan, Ust. Tohirudin, Ust. Mansur Rizal, KH. Syafrudin Amin, H. Mahmudin, KH. Husen Soleh, KH. Endang Matin, dan KH. Jejen Jaelani.

Menurut KH. Ahmad Mukri Aji, para ulama dan Ketua MUI Kabupaten Bogor memberi apresiasi atas silaturahmi dengan Presiden Joko Widodo yang berlangsung hangat.

“Mari kita sama-sama menjaga persatuan dan keamanan bangsa Indonesia. Masukan dari para ulama didengar dan direspon baik oleh bapak presiden. Presiden Jokowi sangat terbuka dan mau mendengar masukan, ” kata KH Mukri Aji, Ketua MUI Kabupaten Bogor Kamis (22/11/2018).

 ■ Rls/ 07

loading...

Belum ada Komentar untuk " Ulama Bogor Gelar Silahturahmi dengan Presiden Jokowi di Istana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel