Jalin Sinergitas, Yonif PR 501 Kostrad Laksanakan Olahraga Bersama Polri di Madiun - INFO NEWS

Sabtu, 15 Desember 2018

Jalin Sinergitas, Yonif PR 501 Kostrad Laksanakan Olahraga Bersama Polri di Madiun

  Jalin Sinergitas, Yonif PR 501 Kostrad Laksanakan Olahraga Bersama Polri di Madiun


INFONEWS.CO.ID ■ Untuk menjaga sinergitas dan kekompakan antara TNI- Polri di wilayah Madiun, Yonif Para Raider 501 Kostrad menjadi tuan rumah dalam kegiatan olahraga bersama antara prajurit TNI dan anggota Polri, Jumat (14/12).

TNI dan Polri adalah dua pilar yang menjadi tulang punggung bangsa dan negara dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sehingga sinergitas antara keduanya merupakan suatu yang perlu terus dipelihara demi tegaknya Pancasila dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Dandim 0803 Madiun, Letkol Czi. Nur Alam Sucipto, S. Sos, mengatakan tugas kedepan akan semakin kompleks menjelang Pemilu tahun 2019 dan dibutuhkan kerja sama antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Dandim 0803 Madiun Letnan Kolonel  CZi Nur Alam Sucipto, S. Sos berharap agar kegiatan tersebut dapat membuat TNI-Polri semakin solid dan selalu kompak. Dengan kekompakan itu, maka TNI dan Polri siap bersama melaksanakan tugas dalam menjaga ketentraman dan kedamaian dalam bermasyarakat.

Kegiatan olahraga bersama itu diisi dengan berbagai kegitan, senam bersama, jalan santai bersama, sepakbola, bola voli, sepak takrau dan hiburan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0803 Madiun Letkol Czi. Nur Alam Sucipto, S. Sos,  Dandenpom V-1 Madiun Letkol Cpm. Hermanto, S.H, Danyonif PR 501 Kostrad yang diwakili oleh Kapten Inf. Dian Nurhuda, Kapolres Madiun Kota, Kapolres Kab. Madiun, serta Kaden C Brimob Madiun.

 ■ Rasyid / Penkostrad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFO NEWS | All Right Reserved