Tiga Atlet Lari Yonif Raider 514 Kostrad Masuk 10 Besar Ajang Lari Tretes Night Run

INFONEWS.CO.ID ■ Tiga orang pelari Yonif Raider 514 Kostrad ikut serta pada even lari 10 Km Tretes Night Run dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Sabtu (1/12/2018).

Even lari 10 Km Tretes Night Run yang diikuti oleh 305 orang peserta dari berbagai daerah di pulau Jawa, Satuan Yonif Raider 514 Kostrad mengirimkan 3 orang personel untuk mengikuti kegiatan even tersebut.

Route yang disipkan oleh penyelenggara cukup menantang, namul hal ini tidak menjatuhkan mental para pelari dari Yonif Raider 514 Kostrad. Dengan rutin latihan, semangat serta moril yang tinggi, 3 orang perwakilan dari Yonif Raider 514 Kostrad berhasil masuk dalam urutan 10 besar pada even ini.

Ketiga perwakilan tersebut diantaranya Prada M. Iqbal finish urutan ke 2, Prada Dwi Budi finish urutan ke 4 dan Prada Afran finish urutan ke 8. Dengan hasil yang telah diraih oleh perwakilan dari Yonif Raider 514 Kostrad, membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan pelari pelari lainnya.

Even lari 10 Km Tretes Night Run memacu pelari-pelari dari berbagai wilayah untuk saling bersaing yang sudah pasti dilandaskan dengan sportifitas. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dengan memupuk rasa solidaritas yang tinggi, kegiatan ini akan memacu semangat para atlet untuk terus berlatih, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik di kemudian hari.

 ■ Rasyid / Penkostrad

loading...

Belum ada Komentar untuk " Tiga Atlet Lari Yonif Raider 514 Kostrad Masuk 10 Besar Ajang Lari Tretes Night Run"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel