Crew "Islam Itu Indah" Trans TV Menangis, Saat Melihat Ustad Maulana Berikan Susu Pada Anaknya - INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI

Senin, 21 Januari 2019

Crew "Islam Itu Indah" Trans TV Menangis, Saat Melihat Ustad Maulana Berikan Susu Pada Anaknya

  Crew "Islam Itu Indah" Trans TV Menangis, Saat Melihat Ustad Maulana Berikan Susu Pada Anaknya


INFONEWS.CO.ID ■ Ustad Maulana sedang berduka, istri tercinta Nur Aliyah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker usus. Kesedihan sangat dirasakan ketika melihat empat anaknya yang masih kecil-kecil.

Hal itu pula yang diungkapkan Oki Setiana Dewi saat sampai di rumah duka di Makassar. Oki bersama rombongan "Islam Itu Indah" Trans TV, tiba sekitar pukul 3 dini hari, Senin (21/1/2019).

"Airmata ini tumpah ruah saat melihat Ustadz serta keempat anak-anaknya yang masih kecil-kecil tertidur lelah mengelilingi Ummi," tulis Oki Setiana Dewi dalam Instagramnya seperti dikutip dari detikhot, Senin (21/1/2019).

"Selanjutnya, Ustadz terbangun dan menceritakan banyak hal mengenai Ummi. Dari perkataan beliau, Ummi sakit kanker usus dari 7 tahun yang lalu. Namun baru ketahuan di tahun 2018 karena Ummi tidak pernah mau periksa ke rumah sakit. Selanjutnya, Ummi pun hanya melakukan pengobatan alternatif," lanjutnya.

Kesedihan Oki Setiana Dewi semakin menjadi ketika melihat Ustad Maulana memberikan susu kepada anak-anaknya. Hingga ada seorang saudara Ustad Maulana yang membisikan kepadanya bahwa sebenarnya anak-anak belum mengerti sang bunda sudah meninggal.

Mereka hanya tahu sang bunda sudah lebih dulu tidur. Bahkan sebelum tidur semalam, empat anak itu masih tertawa.

"Lagi-lagi, saya kembali tak bisa menahan tangis saat Ustadz, memberi susu kepada anak-anaknya yang masih kecil-kecil. "Anak-anak sebelum tidur tadi, tertawa-tawa dan mengatakan 'Ummi udah tidur. Anak-anak belum paham, bisik Hajjah Hafsah, saudara Ustadz  yang kebetulan duduk di samping saya," cerita Oki.

"Sebelumnya Hajjah Hafsah juga memberi tahu bahwa Ustadz sempat pingsan. Mungkin karena kelelahan dan belum makan," tutur Oki Setiana Dewi dalam tulisannya.

Dalam foto yang diposting, terlihat dua anak sang Ustad dan Nur Aliyah masih bisa tersenyum di samping jenazah almarhumah. Bahkan anak perempuannya masih memegang sebuah bola di sisi tempat tidur almarhumah.

"Sahabat, kita doakan agar Ustad Maulana dan keuarga diberi ketabahan. Ummi pun ditempatkan di surgaNya insyaAllah," doa Oki Setiana Dewi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI | All Right Reserved