Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Silaturahmi ke Wali Kota Solo - INFONEWS.CO.ID

Kamis, 31 Januari 2019

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Silaturahmi ke Wali Kota Solo

 Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Silaturahmi ke Wali Kota Solo


INFONEWS.CO.ID ■ Bertempat di Balai Kota Surakarta Jl. Jenderal Sudirman No. 2 Kampung, Baru Pasar Kliwon Kota Surakarta, Jawa Tengah, Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P melaksanakan pertemuan serta silaturahmi dengan Wali Kota Surakarta, Bapak F.X. Hadi Rudyatmo, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut terlihat Bapak Wali Kota Surakarta yang sudah menjabat sejak tanggal 17 Februari 2016 itu sangat antusias dengan suatu perbincangan yang cukup menarik.

Selain Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, turut mendampingi Kasi Itelijen Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat dan Kasi Teritorial Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Kapten Inf Anom Wahyu Sasmita. Wali Kota sendiri didampingi ajudannya yaitu Bapak Nirwan.

Berbagai macam topik yang cukup menjadi perhatian menjadi pokok perbincangan, diantaranya seperti situasi terkini di wilayah Solo Raya serta kegiatan bersama antar Pemda itu sendiri dengan Institusi TNI yang ada di Wilayah Surakarta.

"Ini momentum khusus yang luar biasa bagi kita, disela-sela kesibukan Bapak Walikota dapat meluangkan waktu untuk melaksanakan pertemuan silaturahmi tersendiri dengan kami," ucap Danbrigif.

"Sebenarnya kami sangat tertarik untuk berkomunikasi, bekerjasama dan membantu satuan TNI dalam hal ini Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, sehingga saat Danbrigif silaturahmi kesini kami sangat senang," ucap Wali Kota Surakarta.

Kunjungan silaturahmi ini dimaksudkan untuk mengadakan koordinasi dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan agar tercipta kebersamaan serta terjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung, yang pada akhirnya akan bermanfaaat dalam keberhasilan pelaksanaan tugas masing-masing.

 ■ Rasyid/ Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved