Ini di Tasikmalaya, Komandan Brigif Raider 13 Kostrad Canangkan Wilayah Bebas Korupsi - INFONEWS.CO.ID

Jumat, 04 Januari 2019

Ini di Tasikmalaya, Komandan Brigif Raider 13 Kostrad Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

 Ini di Tasikmalaya, Komandan Brigif Raider 13 Kostrad Canangkan Wilayah Bebas Korupsi


INFONEWS.CO.ID ■ Komandan Brigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Khabib Mahfud  mencanangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Satker dan Subsatker Brigif Raider 13/1 Kostrad Tasikmalaya.

“Pencanangan ini merupakan kegiatan yang menunjukkan keseriusan dan kemauan Brigif Raider 13/1 Kostrad beserta jajarannya untuk melakukan perubahan sebagai titik awal dimulainya Pembagunan Zona Integritas, hingga terciptanya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi  Bersih dan Melayani (WBBM), melalui kegiatan-kegiatan baik yang bersifat internal maupun eksternal,” katanya di Mako Brigif 13 Kostrad Tasikmalaya, Kamis (3/1/2019).

Ia juga berharap agar pencanangan Zona Integritas ini dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi Satjar Brigif Raider 13 Kostrad.

“Untuk mencapai tujuan seperti yang kita harapkan maka Komandan Satuan harus dapat bekerja sama dengan semua pihak. Dengan keterbukaan dalam membantu memberikan informasi dan masukan dalam upaya mewujudkan tujuan ini, sehingga dapat menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani(WBBK),” katanya.

Ditambahkan Khabib Mahfud, rangkaian acara ini juga dilaksanakan penandatanganan fakta integritas pejabat Brigif Raider 13/1 Kostrad dan Satuan Jajaran Brigif Raider 13/1 Kostrad yang disaksikan langsung oleh kepala KPPN Tasikmalaya.

Hadir pada acara Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Dandim 0612/Tasikmalaya, Danyonif Raider 303/SSM, Danyonif Raider 321/GT, Danyonif Raider 323/BP, Danlanud Wiriadinata, Kepala KPPN Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota, Kapolres Kab. Tasikmalaya, Kabagren Tasikmalaya Kota, Kapolsek Tawang dan seluruh Perwira Satuan Jajaran Brigif Raider 13/1 Kostrad.

■ Rasyid / Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved