Jelang Pilpres, Yonif PR 503 Kostrad dan Polres Kompak Razia Premanisme di Mojokerto - INFONEWS.CO.ID
-->

Selasa, 15 Januari 2019

Jelang Pilpres, Yonif PR 503 Kostrad dan Polres Kompak Razia Premanisme di Mojokerto

Jelang Pilpres, Yonif PR 503 Kostrad dan Polres Kompak Razia Premanisme di Mojokerto


INFONEWS.CO.ID ■ Guna menekan tingkat kerawanan Kamtibmas jelang Pilpres, aparat gabungan TNI-Polri yang terdiri dari Yonif Para Raider 503 Kostrad, Polres  Mojokerto, Satpol PP Kabupaten Mojokerto dan aparat sipil lainnya melaksanakan patroli gabungan dengan target memberikan rasa aman sekaligus melakukan razia premanisme dan penyakit masyarakat yang bertempat di Mapolres Mojokerto, pada Minggu (13/01).

Anggota Yonif Para Raider 503 Kostrad yang berjumlah 30 dipimpin Letda Inf Novian tergabung dalam tim 1 bersama anggota Sabhara dari Polres Mojokerto. Sedangkan tim 2 terdiri dari Pol Lantas Polres Mojokerto dan satpol PP.

Selama patroli berlangsung tim gabungan melakukan pemberhentian dibeberapa titik yang dianggap rawan serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno menyampaikan bahwa patroli gabungan TNI-Polri ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana kondusif. Direncanakan patroli tersebut akan terus dilakukan secara bergantian untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah Kota Mojokerto.

Diharapkan dengan patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Mojokerto serta menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat Mojokerto untuk bersama-sama  menjaga keamanan dan ketertiban, laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri maupun TNI, bila terjadi gangguan Kamtibmas,” ungkap Kapolres.

“Terima kasih Yonif Para Raider 503 Kostrad atas dukungan dan partisipasinya selama ini membantu kami dalam mengamankan daerah, semua itu untuk melayani masyarakat,” pungkasnya.

 ■ Rasyid / Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved