Menggerakkan Ekonomi Rakyat, Sandi akan Permudah Perijinan dan Permodalan - INFONEWS.CO.ID
-->

Rabu, 16 Januari 2019

Menggerakkan Ekonomi Rakyat, Sandi akan Permudah Perijinan dan Permodalan

 Menggerakkan Ekonomi Rakyat, Sandi akan Permudah Perijinan dan Permodalan


INFONEWS.CO.ID ■ Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para milenials untuk menciptakan lapangan kerja, bukan mencari kerja. Indonesia di tahun 2020 akan mendapatkan berkah dengan bonus demografi. Ini bisa menjadi kekuatan, tapi  bisa juga menjadi beban, jika para milenial hanya menjadi penonton, bukan pemain. Hal ini dikemukakan calon wakil presiden nomor urut 02 itu saat duskusi dengan milenials di warung Up Normal di Tangerang, Banten, Selasa (15/1/2019).

“Milenial bonus demografi  yang bisa membuat Indonesia gemilang di tahun-tahun mendatang. Milenial harus punya niat dan ketetapan hati memberikan pengaruh positif pada ekonomi negeri ini yang sedang tidak baik, jangan menjadi penonton menyaksikan negeri tercinta diserbu pekerja asing. Kita harus menjadi pemain. Milenial harus menciptakan lapangan kerja, bukan mencari kerja,” terang Sandi.

Menurut Sandi ada empat hal yang harus dimiliki para milenials untuk memulai usahanya, yakni preperation, speed, endurance dan teamwork.

“Para pengusaha pemula harus punya persiapan dalam memulai usahanya, lalu segera dikerjakan, jangan  menunggu dan harus punya ketegaran. Jangan menyerah, terus berusaha dan selanjutnya ciptakan silaturahmi. Karena salah satu pintu rejeki ada di silaturahmi,” jelas Sandi.

Menurut Sandi, jika dirinya terpilih ini juga yang menjadi fokusnya bersama Prabowo Subianto. Menggerakkan ekonomi rakyat.

“Insya Allah di tahun 2019,  kita perhatikan para milenials yang ingin memulai usahnya. Dengan perijinan dipermudah juga permodalan. Karena 97 persen lapangan kerja dari UMKM,” ucap Sandi. (sumber: PAS/08)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved