Prabowo Merapihkan Dasi Bang Sandi, Warganet: Mashaa Allah, Kompak Banget Ya... - INFONEWS.CO.ID
-->

Selasa, 15 Januari 2019

Prabowo Merapihkan Dasi Bang Sandi, Warganet: Mashaa Allah, Kompak Banget Ya...

  Prabowo Merapihkan Dasi Bang Sandi, Warganet: Mashaa Allah, Kompak Banget Ya...


INFONEWS.CO.ID ■ Jelang persiapan Pidato Kebangsaan Prabowo tadi malam, ada momen-momen adem yang banyak di bincangkan warganet. Pasalnya, tersirat kekompakan yang luar biasa dari sosok dua pemimpin bangsa ini.

Harapan besar pun diungkap netizen. Terkait persiapan #PidatoKebangsaanPrabowo pun ramai dibincangkan publik, dan salah satu yang kami kutip berkomentar, begini:

"Momen Dimana Pak Prabowo Merapihkan Dasi Bang Sandi, Kompak Banget Ya...✌

Kalian Bangga Nggak Sih Punya Wapres Kece Dan Keren Kaya Bang @sandiuno ?" tulis warganet melalui akun @putrabanten80.

Tugas Intelijen

Sebelumnya, kandidat Capres Prabowo Subianto mengingatkan kepada masyarakat Indonesia agar tidak takut jika mendengar teriakan Allahuakbar atau kalimat takbir.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo ketika menyampaikan pidato kebangsaan yang dihadiri ribuan pendukungnya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019) malam.

"Ini penting bagi semua, kalau dengar takbir, Allahuakbar jangan ada yang persoalkan, itu bukan mengancam siapa-siapa," ujar Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu sebelumnya menyebutkan kalau intelijen negara seharusnya digunakan untuk mencari tahu musuh yang dapat mengancam kedaulatan negara.

Sehingga, kata Prabowo, tidak tepat jika intelijen negara ditugaskan untuk mencari tahu informasi pihak-pihak yang berseberangan dengan pemerintah.

"Inteljen itu ngintelin musuh Negara, Jangan intelin mantan Presiden RI, Jangan intelin mantan Ketua MPR RI, Jangan intelin anaknya Proklamator, Jangan intelin mantan Panglima TNI, Jangan intelin Ulama-ulama besar kita," katanya.

"Kalau mau intelin mantan Pangkostrad, nggak apa-apa," kata Prabowo dilanjutkan tertawa.

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved