Selain Vanessa Angle, 7 Artis Cantik Ini Diduga Sering Dipakai, Segini Tarifnya - INFO NEWS

Minggu, 06 Januari 2019

Selain Vanessa Angle, 7 Artis Cantik Ini Diduga Sering Dipakai, Segini Tarifnya

 Selain Vanessa Angle, 7 Artis Cantik Ini Diduga Sering Dipakai, Segini Tarifnya


INFONEWS.CO.ID ■ Lagi, skandal prostitusi yang melibatkan sejumlah artis papan atas dibongkar jajaran kepolisian. Teranyar, adalah pasca ditangkapnya Aktris Vanessa Angle di Surabaya.

Pasca ditangkapnya VA, polisi sesaat yang lalu juga menangkap lagi seorang Wanita dan baru tiba di kantor Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim, pada Sabtu (5/1/2018) malam, sekitar pukul 22.10 WIB.

Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi mengatakan, pihaknya masih belum bisa membeberkan identitas sekaligus peran wanita tersebut di jaringan prostitusi artis ini.

"Kan baru datang, yang bersangkutan masih diperiksa dulu, tunggu ya," katanya kepada awak media.

Informasi yang diperoleh, Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap wanita ini di Jakarta dan kemudian digelandang ke Surabaya. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui peran wanita ini dalam prostitusi artis secara online.

Sebelum skandal prostitusi terkuak, pada Sabtu (5/1/2019) aktris seksi berinisial ‘VA’ sempat membuat cerita di akun media sosial instagram (IG story).

Dalam postingan tersebut, VA menuliskan "Menjemput rejeki di awal tahun 2019". Selain itu, di postingan itu juga memperlihatkan, dia memang benar berada di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam postingan tersebut, VA merekam vidoe sesaat setelah dia keluar dari kompleks Bandara Juanda. Kemudian, dia bergeser ke pusat perbelanjaan terkenal di Surabaya.

Hello Surabaya. Menjemput rejeki di awal tahun 2019. See u at Townsquare Surabaya," tulis VA dalam akun instagram.

BACA JUGA : Kepercayaan Pengasihan Mliwis Putih 

Polda Jawa Timur membenarkan penangkapan terhadap VA karena dugaan keterlibatan prostitusi. Polisi menangkap VA di salah satu Hotel di Surabaya. Polisi kemudian merilis nama aktris berinisial VA tersebut sebagai Vanessa Angle.

Berita penangkapan VA disampaikan Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arman Asmara, melalui Kabidhumas Polda Jatim, Frans Barung.

"Sudah kami sampaikan, Wadirkrimsus, Vanessa Angle," kata Frans Barung kepada wartawan, Sabtu (5/1/2018)

Selain Vanessa, Polisi mengamankan artis FTV berinisial FA dan empat orang saksi, dua manajemen, satu tersangka diduga melaksanakan transaksi elektronik. Polisi menduga tarif kencan VA mencapai Rp 80 juta.

Jaringan prostitusi online yang melibatkan artis papan atas memang sudah lama terjadi, bahkan sebuah vidio yang ditayangkan di Youtube, disebutkan ada 7 artis lagi yang diduga juga hal yang sama  untuk popularitas. Info detail bisa dilihat di vidio terlampir diatas.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFO NEWS | All Right Reserved