Jelang Pilpres, Bupati Purwakarta Minta Semua Elemen Bersinergi Guna Tercipta Kondisi Aman - INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI

Selasa, 12 Februari 2019

Jelang Pilpres, Bupati Purwakarta Minta Semua Elemen Bersinergi Guna Tercipta Kondisi Aman

Jelang Pilpres, Bupati Purwakarta Minta Semua Elemen Bersinergi Guna Tercipta Kondisi Aman


INFONEWS.CO.ID ■ Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta memiliki nakhoda baru, AKBP Matrius SIK MH Mantan Kapolres Kota Banjar itu secara resmi menggantikan AKBP Twedy AB S.Sos S.IK MH  yang juga beralih tugas.

Sebagai ucapan terima kasih dari masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta menggelar acara Kenal Pamit Kegiatan tersebut, acara digelar di Hotel Harper Purwakarta Senin (10/02/2019) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Purwakarta Anne (ambu) mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Purwakarta sebelumnya. Dia mengatakan, pengabdian AKBP Twedy AB sangat besar untuk warga Purwakarta.

"Saya mewakili masyarakat dan atas nama Pemkab Purwakarta mengucapkan terima kasih atas pengabdian Pak Twedy AB Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Selamat datang untuk bapak kapolres baru,” kata Bupati Anne.

Anne menegaskan, sinergitas seluruh elemen masyarakat amat dibutuhkan di Purwakarta,  untuk itu, Anne meminta agar peran serta dan kerja sama seluruh elemen terus dikuatkan.

"Menjelang Pilcaleg dan pilpres 2019 ini, kerja sama dari semua unsur sangat dibutuhkan. Unsur aparat keamanan dan masyarakat harus bersinergi dalam penyelenggaraannya. Semua itu agar tercipta kondisi aman dan lancar,” ujar dia.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh unsur Forkominda wakil bupati H Aming, dan pejabat. para kepala dinas, PJU polres Purwakarta, para kapolsek, para pengusaha, LSM ,tokoh agama dan tokoh pemuda.

 ■ Dadang Aripudin

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI | All Right Reserved