Kunjungi Anies, Pangkostrad Dukung Kebijakan Gubernur DKI Jakarta - INFONEWS.CO.ID
-->

Selasa, 12 Februari 2019

Kunjungi Anies, Pangkostrad Dukung Kebijakan Gubernur DKI Jakarta

  Kunjungi Anies, Pangkostrad Dukung Kebijakan Gubernur DKI Jakarta


INFONEWS.CO.ID ■ Panglima Kostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan S.H., M.Tr (Han) didampingi Inspektur Kostrad, para Asisten Kaskostrad dan Kepala Hukum Kostrad melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Balaikota DKI Jakarta, Selasa (12/2).

Pangkostrad beserta rombongan disambut langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, H. Anies Rasyid Baswedan S.E., M.P.P., Ph.D yang juga didampingi  oleh Sekda, Asisten Pemerintahan, BPAD, Kakesbangpol, Kepala Biro KDH dan KLN serta Walikota Jakarta Pusat. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjalin silaturahmi Kostrad dengan Gubernur DKI Jakarta agar dapat terus bersinergi dengan baik menjaga Ibukota, serta untuk meningkatkan keharmonisan dalam hubungan antar instansi pemerintahan.

Pangkostrad menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi juga memberikan gambaran kepada Gubernur DKI Jakarta bahwa Kostrad merupakan Pasukan Cadangan Strategis TNI AD dan siap mendukung kebijakan Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Gubernur menyampaikan beberapa pokok permasalahan Jakarta sebagai Ibukota seperti masalah banjir dan penataan kembali kawasan Monumen Nasional.

Acara silaturahmi diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Pangkostrad, foto bersama dilanjutkan wawancara singkat Pangkostrad dan Gubernur DKI Jakarta oleh beberapa wartawan baik media online, cetak dan elektronik.

■ Rasyid / Penkostrad


BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved