Sandiaga Uno: Kepemimpinan Sulthan Maikulssaleh Menggerakkan Ekonomi Masyarakat Layak Diteladani - INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI

Minggu, 03 Februari 2019

Sandiaga Uno: Kepemimpinan Sulthan Maikulssaleh Menggerakkan Ekonomi Masyarakat Layak Diteladani

  Sandiaga Uno: Kepemimpinan Sulthan Maikulssaleh Menggerakkan Ekonomi Masyarakat Layak Diteladani


INFONEWS.CO.ID ■ Sandiaga Salahuddin Uno melanjutkan Perjalanannya di Lhokseumawe Aceh Utara dengan berziarah ke Makam Sulthan Maikulssaleh atau Malikudhair, Sulthan pertama Samudera Pasai.

Menurut Sandi, sikap kepemimpinan yang jujur dan memperhatikan kesejahteraan rakyatnya membuat Kesultanan Samudera Pasai disegani se-Asia Tenggara.

“Kepemimpinan yang fokus menggerakkan ekonomi masyarakatnya, kepemimpinan yang mendengarkan dan kepemimpinan yang melayani. Sifat-sifat ini harus kita munculkan kembali,” jelas Sandi, Ahad (3/2).

Usai berziarah, ratusan  masyarakat berkumpul di sekitar makam untuk memdapatkan momen berfoto bersama dengan calon wakil presiden nomor urut 02 ini.

Sebelum meninggalkan komplek makam, salah seorang ibu dari Yayasan Malikulssaleh, memberikan uang dinar emas kepada Sandi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berjanji akan menyerahkan uang emas itu kepada Badan Pemenangan Nasional dan dimasukan sebagai bantuan dana kampanye. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI | All Right Reserved