Satgas Yonif 755 Kostrad Ajak Masyarakat Wapoania Cintai Kebersihan - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 25 Februari 2019

Satgas Yonif 755 Kostrad Ajak Masyarakat Wapoania Cintai Kebersihan

Satgas Yonif 755 Kostrad Ajak Masyarakat Wapoania Cintai Kebersihan


INFONEWS.CO.ID ■ Anggota Satuan Tugas (Satgas) Batalyon Infanteri (Yonif) 755 Kostrad Pos Sarmi melaksanakan kegiatan karya bakti di Kampung Wapoania Distrik Sarmi Kabupaten Sarmi. Sabtu (23/2/19).

Sasaran utama pembersihan adalah jalan sekitar kampung dan fasilitas umum, kegiatan tersebut juga sebagai salah satu agenda kegiatan untuk memperingati hari peduli sampah nasional yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2019.

Dalam sambutannya Komandan Pos Satgas Sarmi, Sertu Arif Widianto mengatakan bahwa kebersihan lingkungan sangat perlu di jaga dalam kehidupan sehari hari supaya kita terhindar dari penyakit.

"Harapan kedepannya kegiatan ini bisa mengubah pola pikir masyarakat Kampung Wapoania supaya berkehidupan yang bersih, sehat dan menjaga alam sekitar," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Kampung Wapoania sangat senang atas kehadiran pos Satgas Yonif 755 Kostrad, karena kegiatan tersebut jarang di laksanakan di Kampung Wapoania.

Masyarakat berharap supaya kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam sebulan sekali, sehingga kebersihan di Kampung Wapoania akan selalu terjaga.

■ Rasyid / Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved