Satgas Yonif PR 328 Kostrad Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja - INFONEWS.CO.ID
-->

Kamis, 28 Februari 2019

Satgas Yonif PR 328 Kostrad Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja

Satgas Yonif PR 328 Kostrad Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja


INFONEWS.CO.ID ■ Dalam rangka pembangunan Gereja GKI Gloria Koya Tengah, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad menghadiri kegiatan peletakan batu pertama yang dipimpin oleh Pabintal Satgas Lettu Kav Hendry J. Passalbessy yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Jemaat Edom Skouw batas, Selasa (26/02).

Acara peletakan batu pertama pembangunan GKI Gloria Koya Tengah juga dibarengi dengan kegiatan ibadah yang dipimpin oleh bapak Pendeta Moses Pulalo, M.Th. selaku Ketua Bakal Klasis Muara Tami.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPR Jayapura bapak Abisai Rollo, S.H. sekaligus Ondoafi Besar Koya Tengah, Anggota Dinas Pekerjaan Umum (PU), Badan Pekerja Bakal Klasis Muara Tami dan seluruh Kepala suku Muara Tami.

Lettu Kav Hendry juga memberikan bantuan kepada GKI Gloria Koya Tengah berupa Alkitab sebanyak 200 buah kepada bakal jemaat GKI Gloria Koya Tengah.

Setelah dilaksanakan peletakan batu pertama, dilaksanakan juga acara adat pergantian nama jemaat Gereja yang semula bakal Jemaat GKI Gloria Koya Tengah menjadi bakal jemaat GKI Sarah Koya Tengah.

Ibu Idelette Membilong Selaku guru jemaat GKI Sarah Koya Tengah mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh personel Satgas dalam mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan di wilayah Kampung Koya Tengah.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan, dengan bantuan Alkitab yang diberikan semakin membuat jemaat lebih semangat dan aktif dalam melaksanakan ibadah,” ujar Ibu Idelette.

 ■ Rasyid/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved