Tabrakan Beruntun Terjadi di Tol Cikande, 1 Orang Warga Serang Tewas - INFONEWS.CO.ID
-->

Selasa, 19 Februari 2019

Tabrakan Beruntun Terjadi di Tol Cikande, 1 Orang Warga Serang Tewas

Tabrakan Beruntun Terjadi di Tol Cikande, 1 Orang Warga Serang Tewas


INFONEWS.CO.ID ■ Lagi, kecelakaan maut kembali terjadi di Serang. Kali ini, korbannya bernama Mumu Muadin (34), warga Kampung Kubang, Desa Kadugenep, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, tewas setelah kecelakaan beruntun di depan Gerbang Tol Cikande, tepatnya di Jalan Raya Serang – Tangerang, Kampung Nagreg, Desa Nambo Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, pada Selasa (19/2/2019).

Menurut saksi mata di TKP, kecelakaan beruntun ini melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion nopol A 6261 HJ yang dikendarai korban dengan kendaraan roda dua yang tidak diketahui identitasnya dan truk Hino Trailer Nopol B 9091 UEK.

Disebutkan, korban yang saat itu membonceng rekannya Mursal, sedang melakukan perjalanan dari arah Serang menuju Tangerang. Setibanya di lokasi, motor korban diserempet kendaraan roda dua tidak dikenal yang berbelok ke kanan dari arah belakang menuju kendaraan korban.

Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan. Ketiga pengendara motor juga langsung terjatuh ke badan jalan. Tragisnya, tubuh korban yang jatuh langsung masuk ke kolong truk Hino Trailer yang dikemudikan Romi yang saat itu sedang melaju dari arah belakang dari kedua kendaraan bermotor tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Serang Inspektur Dua Polisi (Ipda), Priyanto membenarkan insiden ini.

“Korban atas nama Mumu Muadin diduga langsung meninggal di lokasi kejadian setelah kecelakaan itu terjadi,” terangnya saat dikonfirmasi, sesaat yang lalu.

Priyanto menambahkan, petugas belum bisa memastikan penyebab kecelakaan itu terjadi. Itu lantaran, salah satu pengendara motor yang terlibat kecelakaan dan belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri pasca tabrakan beruntun tersebut, yang merenggut nyawa Mumu Muadin.

“Pengendara motor meninggal dunia, sementara yang diboncengnya mengalami luka ringan. Kedua korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Cikande. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kami amankan untuk kepentingan penyelidikan,” imbuhnya. ■ ARIA/GOES/GEHAES BST

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved