Yonif Raider 515 Kostrad Periksa Kelengkapan Kendaraan Bermotor - INFONEWS.CO.ID

Selasa, 26 Februari 2019

Yonif Raider 515 Kostrad Periksa Kelengkapan Kendaraan Bermotor

 Yonif Raider 515 Kostrad Periksa Kelengkapan Kendaraan Bermotor


INFONEWS.CO.ID ■ Dalam rangka mewujudkan tertib berlalulintas dan tertib berkendaraan, Staf Intel dan Provoost Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 515 Kostrad melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan surat dan kelengkapan kendaraan bermotor dan mobil para anggota agar tertib berlalu lintas serta untuk mengetahui kondisi, kesiapan kendaraan pribadi yang digunakan.

Pemeriksaan kendaraan tersebut dilaksanakan di Asrama Yonif Raider 515 Kostrad pada Senin (25/2/2019).

Komandan Regu Provost Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 515 Kostrad, Sersan Satu Rahmat Termawot menyampaikan bahwa pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor ini dimaksudkan agar Prajurit Yonif 515 Kostrad dapat membiasakan diri dalam disiplin berlalu lintas, karena dalam akhir-akhir ini banyaknya kecelakaan lalu lintas yang menimpa prajurit TNI yang berawal dari ketidakdisiplinan prajurit.

Dikatakannya, apel pemeriksaan kendaraan sebagai bagian dari upaya meminimalisir kecelakaan lalu lintas dan sebagai langkah antisipasi.

Kemudian, pemeriksaan kendaraan secara rutin kita laksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan Prajurit. Apabila ada yang tidak lengkap akan kita data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya, ujar Pasi Intel.

Adapun surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor yang diperiksa diantaranya STNK, SIM, KTA, KTP serta kelengkapan kendaraan bermotor berupa kaca spion, plat nomor, lampu dan kelayakan kendaraan.

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved