Brigif MR 6 Kostrad Terima Kunjungan Wasrik Itkostrad di Solo - INFONEWS.CO.ID
-->

Jumat, 22 Maret 2019

Brigif MR 6 Kostrad Terima Kunjungan Wasrik Itkostrad di Solo

  Brigif MR 6 Kostrad Terima Kunjungan Wasrik Itkostrad di Solo


INFONEWS.CO.ID ■ Brigade Infanteri Mekanis Raider (Brigif MR) 6 Kostrad menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan ( Wasrik ) Inspektorat Kostrad bertempat di ruang Rapat Balajaya Brigif MR 6 Kostrad Surakarta, Senin, (18/03).

Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkostrad yang dipimpin oleh Wair Kostrad Cba M Imran sebagai pengendali melaksanakan kunjungan ke Brigif MR 6 Kostrad, yang bertujuan akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan tertib administrasi Post Audit Wasrik Itkostrad TA 2018, terhadap Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) TA. 2018 di Satjar Brigif MR 6 Kostrad.

Mewakili Komandan Brigif MR 6 Kostrad, Mayor Inf Ilham Datu Ramang Kasi Operasi Brigif MR 6 Kostrad, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap beberapa hal meliputi, administrasi, dokumen yang berkaitan dengan laporan keuangan dan Progjagar TA. 2018 serta ketaatan terhadap peraturan dan Perundang undangan, kepatuhan tertib administrasi, efektif, efisien dan ekonomis, sehingga akan didapatkan suatu solusi untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan, demi memperoleh kesempurnaan dalam menunjang tugas pokok satuan kedepannya," ujarnya.

Tim Wasrik terbagi dalam beberapa bagian antara lain Bidang Intelijen dan Teritorial yang dibawah pemeriksaan oleh Mayor Inf Wijayanto KH, Bidang Operasi oleh Letkol Inf Jos Suhartono, Bidang Personel Oleh Letkol Cku Imam Winarso, Bidang Logistik oleh Mayor Czi Deni Wahyu S dan Bidang Bendahara oleh Mayor Cku Ariston Naibaho.

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved