Salam Dua Jari Terpanjang Digelar di Jawa Tengah - INFONEWS.CO.ID

Jumat, 01 Maret 2019

Salam Dua Jari Terpanjang Digelar di Jawa Tengah

  Salam Dua Jari Terpanjang Digelar di Jawa Tengah


INFONEWS.CO.ID ■ Usai solat Jumat, puluhan kelompok relawan pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi menggelar acara heboh bergandengan tangan dan Salam Dua Jari.

Niatnya, Acara gandengan tangan Salam Dua Jari Prabowo-Sandi ini akan mengukir prestasi terpanjang di Indonesia, bahkan di dunia.

Meski acara digelar siang hari, namun para relawan sudah bergerak sejak pagi hari. Mereka berkumpul dengan titik awal di sekitar Tugu Hitam Gerbang Perbatasan Jawa Tengah dan DIY, Kecamatan Salam, Muntilan, terus berlanjut ke Magelang, Jawa Tengah.

Aparat kepolisian tampak siaga ikut mengamankan aksi "heboh" para relawan ini.

Acara 'heboh' tersebut semakin mempertegas bahwa Jawa Tengah adalah salah satu provinsi terpenting yang harus direbut. Karena selama ini Jawa Tengah dikenal sebagai "kandang banteng" (PDI Perjuangan).

Sebelumnya, pada 11 Januari 2019 Markas Besar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi didirikan di Jalan Letjen Suprapto, RT 3 RW 8 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Jarak Markas Besar BPN dengan rumah Presiden Jokowi hanya sekitar 300 meter.

Menurur Sugiyanto, aksi ini akan dilanjutkan pada beberapa hari ke depan, jika pada tahap awal ini kurang maksimal.

"Kami ingin membuat satu perisai salam dua jari terpanjang yang menyatukan seluruh kekuatan relawan dan pendukung 02 di wilayah Jateng. Rekor ini akan kami buktikan," katanya, petang tadi (01/03).

■ Sri Suciani

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved