Titiek Soeharto Minta Emak-emak Arif Hadapi Situasi Politik - INFONEWS.CO.ID

Kamis, 21 Maret 2019

Titiek Soeharto Minta Emak-emak Arif Hadapi Situasi Politik

  Titiek Soeharto Minta Emak-emak Arif Hadapi Situasi Politik


INFONEWS.CO.ID ■ Meski suhu politik makin panas, selayaknya semua orang menjaga persaudaraan dan mempererat silahturahmi agar kondusifitas tetap terjaga. Jangan saling tunjuk dan saling cari kesalahan, karena intinya kita semua adalah saudara. Beda pilihan harus disikapi dengan bijak.

Demikian hal tersebut disampaikan Petinggi Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto. saat menghadiri acara peringatan Isra dan Miraj bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, belum lama ini.

Lebih lanjut, Titiek mengajak seluruh masyarakat menjalin dan mempererat tali silaturahmi, serta mengesampingkan perbedaan pilihan politik.

“Tujuan politik itu luhur, bukan justru jadi alat memecah belah. Islam mengajarkan kita saling memaafkan,” katanya.

Putri Presiden Soeharto itu juga mengutip kearifan Jawa yang selalu diajarkan oleh almarhum ayahnya.

“Ayah kami, Bapak kita semua selalu menasihati, aja mung nyatur alaning liyan. Jangan hanya membicarakan kejelekan orang lain,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Titiek mengajak ibu-ibu majelis taklim untuk arif dalam menyikapi suasana cenderung panas menjelang Pilpres. Dengan kearifan itu ia berharap hal-hal negative bisa diusir sejauh-jauhnya.

“Kita semua berharap pasca pemilu nanti persatuan dan persaudaraan bangsa ini bisa semakin kokoh.” imbuhnya. (Foto dok Detik)

■ Desty Umaira 

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved