Acara Pamitan Untuk Wadanyonif Para Raider 433 Kostrad - INFONEWS.CO.ID

Selasa, 02 April 2019

Acara Pamitan Untuk Wadanyonif Para Raider 433 Kostrad

Acara Pamitan Untuk Wadanyonif Para Raider 433 Kostrad

Acara Pamitan Untuk Wadanyonif Para Raider 433 Kostrad

INFONEWS.CO.ID ■ Komandan Yonif Para Raider 433 Kostrad, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P, melepaskan Wadanyon Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas dengan acara malam pamitan Wadanyon yang dilaksanakan di balai prajurit Julu Siri Yonif Para Raider 433 Kostrad.

Kegiatan ini merupakan acara penghormatan dan persembahan prajurit Julu Siri bagi Wadanyon yang melaksanakan pindah satuan guna mengikuti pendidikan Seskoad TA. 2019, Sambueja (30/3).

Kegiatan acara malam pamitan ini diikuti seluruh prajurit dan Persit Yonif Para Raider 433 Kostrad. Dalam sambutannya Komandan Yonif Para Raider 433 Kostrad Mayor Inf Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P mengatakan mewakili keluarga besar Julu Siri mengucapkan terima kasih, serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas beserta Istri, atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ± 3 Tahun 9 Bulan menjabat sebagai Wakil Komandan.

“Semoga sukses dalam melaksanakan pendidikan sebagai siswa Seskoad TA. 2019,” ucap Danyonif.

Dalam pesan dan Kesan Wadanyon Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas, mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Yonif Para Raider 433 Kostrad dalam membantu tugas dan tanggung jawab serta mendukung kinerja sebagai Wakil Komandan, berkat do’a dan dukungan seluruh prajurit Julu Siri kami, dapat mengikuti pendidikan sebagai siswa Seskoad TA. 2019.

"Berat rasanya meninggalkan satuan ini, Kekompakan dan kekeluargaan prajurit Julu Siri sangat solid dan tidak diragukan lagi, hal ini terbukti saat di Hombase maupun di medan penugasan/operasi, terimakasih untuk semuanya," ungkap Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas.

Selain Acara malam pamitan Wadanyon kegiatan ini juga diisi dengan pengenalan pejabat- pejabat Danki dan Pasi yang baru melaksanakan mutasi jabatan dan bergabung sebagai keluarga besar Julu Siri. Kegiatan acara malam pamitan Wadanyon itu diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan, cinderamata oleh Danyonif Para Raider 433 Kostrad, dan dilanjutkan dengan acara hiburan stand up comedy dan parodi dari perwakilan Kompi sebagai wujud pesembahan untuk Wakil Komandan.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh prajurit dan Keluarga besar Yonif Para Raider 433 Kostrad beserta tamu dan undangan.

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved