HUT Ke-69 Batalyon Arhanud 1 Kostrad Gelar Aneka Lomba - INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI

Rabu, 17 April 2019

HUT Ke-69 Batalyon Arhanud 1 Kostrad Gelar Aneka Lomba

HUT Ke-69 Batalyon Arhanud 1 Kostrad Gelar Aneka Lomba

HUT Ke-69 Batalyon Arhanud 1 Kostrad Gelar Aneka Lomba

INFONEWS.CO.ID ■ Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 Batalyon Arhanud 1 Kostrad yang jatuh pada tanggal 05 April 2019 lalu, satuan mengadakan acara syukuran yang diselenggarakan di Gudang Mistral Yonarhanud 1 Kostrad, Serpong, Sabtu (13/04).

Acara Syukuran ini diselenggarakan setelah melaksanakan beberapa rangkaian acara yaitu senam aerobik bersama personel TNI dengan persit KCK kemudian dilanjutkan jalan santai bersama mengelilingi komplek perumahan Yonarhanud 1 Kostrad, kemudian dilanjutkan dengan lomba memancing dan kemudian dengan rangkaian lomba untuk anak-anak.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Yonarhanud 1 Kostrad yang telah memberikan sumbangsihnya dalam penyiapan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT ke-69 Yonarhanud 1 Kostrad, dari kegiatan fun bike yang diikuti seluruh masyarakat umum, donor darah, serta lomba-lomba yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Batalyon ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.

“Saya selaku Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad merasa bangga dengan apresiasi kalian dalam setiap kegiatan, untuk itu dalam acara syukuran ini marilah kita bersama-sama berdoa agar kedepannya Batalyon Arhanud 1 Kostrad akan selalu menjadi satuan yang terbaik di jajaran Kostrad maupun TNI, sehingga kita dapat dipercaya untuk melaksanakan berbagai macam tugas didalam negeri maupun luar negeri,” papar Danyon.

Disela-sela acara syukuran, Komandan Batalyon memberikan hadiah kepada pemenang dari rangkaian perlombaan yang telah dilaksanakan menyambut HUT Batalyon seperti lomba garjas, renmil, lomba lahan tidur, aerobik, membatik, voli bagi Prajurit/persit dan lomba anak-anak serta lomba memancing.

Diakhir acara Komandan menyampaikan agar dengan rangkaian acara yang telah diselenggarakan ini diaharapkan prajurit dapat tetap kompak dan menjalin kekeluargaan yang baik antar prajurit.

“Dengan kegiatan ini saya harapkan seluruh prajurit serta persit akan semakin kompak dan menjalin kekeluargaan yang lebih erat dengan yang lain serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” ucap Komandan Yonarhanud 1 Kostrad.

■ Red/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI | All Right Reserved