Akhirnya AKP R. Jusdijachlan Resmi Jabat Kepala Polsek Purwadadi Subang - INFONEWS.CO.ID
-->

Rabu, 29 Mei 2019

Akhirnya AKP R. Jusdijachlan Resmi Jabat Kepala Polsek Purwadadi Subang

  Akhirnya AKP R. Jusdijachlan Resmi Jabat Kepala Polsek Purwadadi Subang

 

INFONEWS.CO.ID ■ Seperti telah diduga, jabatan Kepala Polsek Purwadadi Kabupaten Subang akhirnya diisi oleh AKP R. Jusdijachlan, SH.,MM dan jabatan Kapolsek Cisalak yang ditinggalkannya diisi oleh AKP Dadang Kurniadi.

Acara resmi Serah terima jabatan kedua Kapolsek ini dipimpin langsung Kapolres Subang, AKBP H.Muhammad Joni di Aula Patriatama Mapolres Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, Rabu (29/5/2019).

Giat ini disaksikan dan dihadiri Waka Polres, Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, Perwira jajaran unit dan staf serta anggota Polres Subang.

Kapolres Subang dalam amanahnya saat sertijab kedua pejabat Kapolsek yang baru ini meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, serta melaksanakan pelayanan dan pengamanan dengan sebaik-baiknya terutama menjelang Idulfitri 1440 H.

AKP Jusdi menyatakan kesiapannya menjalankan penugasan sebagai Kapolsek di wilayah tengah tepatnya Purwadadi karena sebelum menjadi Kapolsek Cisalak pernah menjadi Kapolsek Binong.

Demikian pula AKP Dadang sudah beberapa kali menjadi Kapolsek, termasuk di wilayah Subang Selatan yang berkarakteristik religius.

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved