Woow, Restoran Ini Menyajikan Makanan dengan Robot - INFONEWS.CO.ID
-->

Minggu, 12 Mei 2019

Woow, Restoran Ini Menyajikan Makanan dengan Robot

Woow, Restoran Ini Menyajikan Makanan dengan Robot

Woow, Restoran Ini Menyajikan Makanan dengan Robot

INFONEWS.CO.ID ■ Seperti adegan sebuah film, robot-robot menerima pesanan, yang kita pesan, lalu robot-robot itu membawanya ke meja klien dan mereka juga menghibur anak-anak selama menunggu. Tempat mereka bekerja diciptakan oleh sebuah perusahaan informasi dan sudah menjadi langganan di kota Budapest.

"Masa depan adalah hari ini dan beberapa hal yang kita lihat dalam film fiksi ilmiah. Ini adalah kenyataan yang tak bisa dipungkiri, bagi kami sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari," kata Robert, seorang pengunjung di restauran tersebut, belum lama ini.

Menurutnya, robot mulai menetap sebagai kolaborator manusia dalam beberapa tugas. Restoran Budapest menyajikan makanan dengan robot yang unik dan menarik.

Adalah Perusahaan teknologi E-Szoftverfejlesztö yang menciptakan "Enjoy Budapest Café", di mana total tujuh android bekerja dengan baik menerima pelanggan yang tiba di tempat itu.

Begitu kita menerima pesanan, merekalah yang membawa makanan sampai meja dan bahkan menawarkan permainan untuk menghibur anak-anak sambil menunggu.

Diam dan dengan gulungan "tegas" mereka mengambil kopi tanpa menumpahkan setetes dan mereka mengirimkannya ke klien, segera para pelayan teknologi kembali ke konter untuk berharap bahwa mereka mengirimkan pesanan lain kepadanya .

Dihadapkan dengan kekhawatiran bahwa penggabungan robot akan mengambil pekerjaan dari manusia, mereka yang bertanggung jawab mengatakan bahwa ini tidak terjadi karena kehadiran android menyebabkan peningkatan pelanggan dan pembukaan posisi baru bagi manusia.

■ Anna Susanty 

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved