Bantu Pengamanan Arus Mudik, Bupati Belitung Apresiasi Jajaran Kodim 0414/Belitung - INFONEWS.CO.ID
-->

Selasa, 11 Juni 2019

Bantu Pengamanan Arus Mudik, Bupati Belitung Apresiasi Jajaran Kodim 0414/Belitung

Bantu Pengamanan Arus Mudik, Bupati Belitung Apresiasi Jajaran Kodim 0414/Belitung


INFONEWS.CO.ID ■ Bupati Belitung Sahani Saleh S.Sos,  menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak, terutama Kodim 0414/Belitung yang sudah membantu kelancaran pelaksanaan tugas pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 1440H sehingga masyarakat mendapatkan rasa aman dalam menikmati liburan ini.

Apresiasi itu disampaikan Bupati saat mengetahui selama hampir 14 hari terakhir ini, jajaran Kodim 0414/Belitung bersiaga penuh menjaga obyek-obyek vital dan aset Pemda setempat, juga sekaligus membantu kelancaran arus mudik lebaran.

Seperti diketahui, Kodim 0414/Belitung merupakan satuan teritorial di jajaran Korem 045/Gaya yang memiliki wilayah di kepulauan Belitung dan membawahi dua  Kabupaten yaitu Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

Menghadapi arus balik Pasca hari Raya Idul Fitri 1440H,  Kodim 0414/Belitung pun tetap bersiaga guna memberikan rasa aman kepada warga, terutama para pemudik. (Senin 10/06/2019)

Pengamanan terpadu yang dilakukan Prajurit dari Kodim 0414/Belitung ini berlangsung selama 14 hari terdiri dari beberapa tempat strategis yang sering di kunjungi warga bersama keluarga pada saat hari Raya, diantaranya Pelabuhan Laskar Pelangi Tanjungpandan,  Bandara Internasional HAS. Hanandjoedin, Pantai Wisata Tanjung Pendam,  Pantai Wisata Tanjung Tinggi,  Pantai Wisata Tanjung Kelayang dan Pasar Tradisional Tanjungpandan. 

"Kita selalu dekat dan wajib melindungi warga masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di hari Raya Idul Fitri 1440H di pulau Belitung ini," tegas Dandim, Letkol Inf Indra Padang S.Sos,

■ Rasyid/Rls

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved