Gandeng Forkopimda Kota Langsa, Koramil 22/Lgsb Laksanakan Subuh Berjamaah - INFONEWS.CO.ID
-->

Minggu, 16 Juni 2019

Gandeng Forkopimda Kota Langsa, Koramil 22/Lgsb Laksanakan Subuh Berjamaah

 Gandeng Forkopimda Kota Langsa, Koramil 22/Lgsb Laksanakan Subuh Berjamaah


INFONEWS.CO.ID ■ Komandan Koramil 22/Langsa Barat Lettu Inf Suprianto beserta jajarannya melaksanakan sholat subuh berjamaah bertempat di Masjid Baitul Aminin, Desa Seuriget, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu (15-06-2019).

Dia mengatakan kegiatan rutin ini dilaksanakan seluruh Forkopimda ( Forum Komunikasi/Koordinasi Pimpinan Daerah ) Kota Langsa tersebut setiap hari Sabtu, bertujuan untuk mengajak masyarakat guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan lewat memakmurkan Masjid di tiap-tiap Desa.

Selain itu, kegiatan subuh berjamaah bermakna memulai secara bertahap mencapai kesejahteraan di Desa tersebut dengan cara dapat dengan mudah berkontak dialog langsung bersama Forkopimda setelah kegiatan berlangsung.

Dia mengatakan, bahwa Manunggal Subuh ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Menurutnya, kebersamaan itu merupakan persatuan dan kesatuan yang akan tetap terjaga. 

Dalam kegiatan manunggal subuh ini di imami oleh Tgk. Drs Usman dan tausiyah yang di isi oleh Tgk. Ismail Damanik dengan membawakan tema “Yang Membatalkan Pahala Ibadah”.

Kegiatan Manunggal subuh dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada anak Yatim Piatu dan masyarakat yang kurang mampu oleh Unsur Forkopimda Kota Langsa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkopimda Kota Langsa, Unsur Muspika Langsa Barat, Anggota Ramil 22/Lgsb, Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Seuriget.

■ Sontang Nasution/rls

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved