Lagi, Satgas Pamtas Amankan Pembawa Paket Ganja di Perbatasan - INFONEWS.CO.ID
-->

Jumat, 14 Juni 2019

Lagi, Satgas Pamtas Amankan Pembawa Paket Ganja di Perbatasan

Lagi, Satgas Pamtas Amankan Pembawa Paket Ganja di Perbatasan


INFONEWS.CO.ID ■ Personel Satuan Tugas Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif  PR 328 Kostrad terus melaksanakan upaya pencegahan terhadap peredaran barang-barang terlarang dengan rutin melaksanakan kegiatan sweeping di jalan-jalan utama perbatasan. Upaya ini berhasil setelah mengamankan seorang pemuda yang membawa 1 paket Ganja seberat 700 gram.

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa saat personel Pos Nafri yang dipimpin oleh Letda Inf A. Mukti melaksanakan sweeping di malam hari melihat sebuah pengendara berbalik arah saat melihat ada sweeping.

“Saat pengendara itu berputar, ada tim penutup Praka Robi dan Praka Burnawi yang berada di depan yang bertugas untuk menghentikan pengendara yang berbalik arah karena dicurigai membawa barang terlarang,” ujarnya.

Saat dilakukan pemeriksaan pelaku a.n. Andi Tenouye (20) sempat hendak melarikan diri dengan alasan ingin buang air kecil, namun personel dengan sigap menahan pelaku, dan saat dilakukan penggeledahan baik kendaraan maupun badan ditemukan 1 paket ganja seberat 700 gram di kantong saku celana nya,” jelas Mayor Inf Erwin.

Ditambahkan oleh Dansatgas, bahwa pelaku itu hanya menjadi perantara saja untuk membawakan ganja tersebut yang nantinya akan diserahkan kepada bandar.

“Untuk bandarnya sudah kami ketahui identitasnya, dan sekarang masih akan kami dalami lagi untuk dilakukan pengembangan.” pungkasnya.

■ Red/Penkostrad 

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved