Satgas Pamtas Kostrad Semarakkan Acara Festival Crossborder di Jayapura - INFONEWS.CO.ID
-->

Minggu, 23 Juni 2019

Satgas Pamtas Kostrad Semarakkan Acara Festival Crossborder di Jayapura

Satgas Pamtas Kostrad Semarakkan Acara Festival Crossborder di Jayapura


INFONEWS.CO.ID ■ Setelah sukses menggelar kegiatan Festival Crossborder Skouw pada bulan Mei lalu, kini acara serupa Festival Crossborder Skouw ke-2 kembali digelar sebagai wujud penghargaan kepada stake holder yang ada di perbatasan termasuk Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH Kostrad, Skouw, Jayapura, (21/06)

Disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Kostrad, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bahwa kegiatan Festival Crossborder berlangsung selama 3 hari dimulai tanggal 20-22 Juni 2019.

“Kegiatan ini dibuka oleh Dankolakopsrem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar P. Sianipar dengan ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon tanda kegiatan Festival Crossborder dibuka,” ujarnya.

Sebagai acara pembuka, Drumband kebanggan Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Kostrad “Jayadaka Dirgahayu” tampil memecahkan suasana menjadi meriah, “pengunjung yang datang sangat antusias sekali melihat penampilan drumband Satgas, selain itu kami juga menampilkan band Satgas yang menyanyikan lagu-lagu reggae dan juga stand yang menampilkan Alutsista TNI,” ucap Mayor Inf Erwin.

■ Red/penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved