Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Olahraga Bersama di Mabes TNI AD - INFONEWS.CO.ID

Selasa, 02 Juli 2019

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Olahraga Bersama di Mabes TNI AD

 Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Olahraga Bersama di Mabes TNI AD


INFONEWS.CO.ID ■ Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Ria Tri Yuniarto mengikuti halal bihalal dan olahraga bersama keluarga besar TNI AD, bertempat di lapangan Apel Mabesad, Jakarta. Senin (1/7).

Para pejabat TNI AD, prajurit dan PNS Mabesad terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga yang dilakukan selama sekitar 45 menit cukup membuat para prajurit dan PNS berkeringat.

Pada kegiatan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad langsung berbaur ditengah-tengah barisan dan melakukan gerakan senam dilanjutkan jalan santai yang dipimpin oleh instruktur yang telah disiapkan oleh personel Jasmani Mabesad dengan penuh semangat dan suasana gembira.

Kegiatan halal bi halal dan olahraga bersama ini  dikemas sangat sederhana, menarik serta familier, dimulai dengan jalan kaki selama 30 menit, setelah itu, aerobik diiring musik.

Ny. Ria Tri Yuniarto serta para ibu-ibu Persit terlihat mengikuti gerak jalan dengan mendampingi Ketua Umum Persit Ibu Hetty Andika Perkasa mengelilingi lapangan.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk menyegarkan pikiran dan fisik dari kepenatan rutinitas harian. Dengan harapan setelah kegiatan ini anggota dapat melaksanakan tugas pokok secara maksimal.

Disamping berolahraga, para pejabat dan keluarga besar TNI AD memanfaatkan momen ini untuk saling bersilaturahmi.

Setelah mengikuti olahraga bersama, Pangdivif 2 Kostrad beserta keluarga besar TNI AD ikut bersantap sarapan menu kuliner nusantara dengan diiringi penampilan Kartika Ochesstra yang menambah kemeriahan suasana.

Kegiatan olahraga bersama ini diakhiri dengan pembagian cinderamata untuk setiap peserta dan ditutup dengan foto bersama para panitia dan pendukung.

■ Heriyanto/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved