Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Torehkan Juara di Ajang Atletik - INFONEWS.CO.ID
-->

Selasa, 09 Juli 2019

Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Torehkan Juara di Ajang Atletik

 Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Torehkan Juara di Ajang Atletik

 Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Torehkan Juara di Ajang Atletik

INFONEWS.CO.ID ■ Pratu Betmen Manurung, salah satu prajurit Yonarmed 10 Roket/ Kostad kembali menorehkan keberhasilan setelah meraih juara 1 kategori kelompok 21 Km pada gelaran BNI UI Half Marathon 2019 sebagai ajang lari tahunan di Universitas Indonesia.

Selain sebagai wadah penyalur hobi lari, kegiatan ini bertujuan untuk menggalang dana abadi sebagai kontribusi misi sosial yang digagas oleh para alumni untuk membantu pendidikan di Universitas Indonesia. Betmen Manurung yang turun di kategori 21 K meraih posisi 1  dengan waktu 1 jam 10 menit.

“Saya sangat bersyukur semoga saya dapat mempertahankan gelar juara ini dan saya akan terus berlatih,” kata Pratu Betmen Manurung setelah selesai menyelesaikan pertandingannya.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah pelari yang ikut pada event ini mencapai 4.000 peserta dengan kategori 5K, 10K, dan 21K (half-marathon). Dalam kategori 21 K, juara 2 diraih oleh Very Junaidi, dan juara 3 diraih oleh Pratu Mensen yang merupakan atlet Yonif Raider 303 Kostrad.

■ R-05/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved