Aliansi Ormas Islam Tolak LGBT di Kota Bogor


INFONEWS.CO.ID ■ Ribuan warga dari berbagai organisasi massa Islam yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT melakukan aksi Longmarch dari mesjid Amaliah ciawi menuju Balaikota Bogor.

massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT akan melakukan dialog dengan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Ketua DPRD serta unsur Muspida lainnya.

Sementara itu, Ketua Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT Ustaz Abdul Halim mengatakan, aksi longmarch sebagai respon maraknya LGBT di Bogor.

“Kegiatan ini untuk mengingatkan semua pihak akan bahaya LGBT yang bisa mengundang azab dari Allah SWT. Selain itu aksi yang akan kita laksanakan besok ini sebagai wujud keprihatinan kita akan bahaya LGBT sesuai dengan hasil temuan Komisi Penanggulangan AIDS bahwa penularan AIDS tertinggi di kota Bogor itu karena LGBT,” ujarnya.

Ia mengatakan, target aksi damai tersebut adalah lahirnya aturan pelarangan LGBT di Bogor.

“Kita minta pemerintah agar mengeluarkan semacam SK atau Perda Anti LGBT, yang dengan payung hukum tersebut harapannya bisa melarang secara tegas kegiatan LGBT di Bogor,” jelas Ustaz Halim.

Sementara itu hingga kini aksi demontrasi sedang berlangsung dan beberapa perwakilan dari beberapa ormas Islam sedang melakukan dialog dengan Walikota, Ketua DPRD, dan unsur Muspida lainnya. [R]

loading...

Belum ada Komentar untuk "Aliansi Ormas Islam Tolak LGBT di Kota Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel