Bank BRI Adakan Pembaruan ATM Merah Putih di Yonif Raider 514 Kostrad


INFONEWS.CO.ID ■ Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang belum memperbarui ATM merah putih mendapat kehormatan langsung didatangi oleh pihak Bank BRI untuk pergantian ATM yang baru. Kegiatan ini dipusatkan di ruang Olah Yudha Yonif Raider 514 Kostrad. Kamis ( 1/11/2018).

Pihak Bank BRI disambut oleh Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H., dalam kesempatan tersebut Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. menyampaikan agar prajurit Yonif Raider 514 Kostrad jangan menyiakan kesempatan ini, bagi prajurit yang belum segera mengurus pergantian ATM.

Pembaruan ATM ini tidak dipungut biaya (gratis) dan tujuan pembaruan agar dapat terhindar dari pembobolan. Kartu ATM ini merupakan fasilitas yang diberikan oleh Bank kepada prajurit, fungsinya untuk memudahkan prajurit bertransaksi secara real time online kapan saja dan dimana saja. Dengan kartu ATM ini juga prajurit bisa dengan mudah melakukan transaksi perbankan baik setor tunai, tarik tunai, transfer, membeli pulsa ponsel dan membayar transaksi keuangan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri para Perwira, Bintara dan Tamtama prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, seluruh prajurit nampak sangat antusias mengganti ATM yang lama ke ATM yang baru. Pihak Bank BRI juga berharap dengan adanya pembaruan bisa membantu prajurit dalam bertransaksi tunai maupun non tunai.

 ■ Rasyid / Penkostrad

loading...

Belum ada Komentar untuk "Bank BRI Adakan Pembaruan ATM Merah Putih di Yonif Raider 514 Kostrad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel