Inilah Kiat Memagari Suami Bermaksiat Diluar Rumah


Siapa bilang menggunakan baju sexy masuk Neraka & berdosa, enggak dosa, justru berpahala, karena bajunya khusus untuk menggoda dan menyenangkan hati suaminya.
Yang dosa itu make baju sexy Yang salah tempat, yaitu di tempat umum dan didepan orang yang bukan mahramnya.

Seorang istri shalihah yang memahami posisinya sebagai pemimpin di dalam rumah tangga suaminya maka ia harus tahu bagaimana menyenangkan hati suaminya, terutama adalah membuatnya merasa nyaman dengan keadaan rumah terutama kamar tidur dan penampilan istrinya.

Oleh karena itu sebagai istri yang sholihah dituntut untuk mengerti dan memahami betapa pentingnya menata kenyamanan tempat tidur demi terciptanya yang harmonis dan kepuasan sexsual diantara mereka.

Seorang harus berhias untuk suaminya menggunakan pakaian sexy untuk menggoda suaminya, ber-make-up, menyisir rambut, mencabuti bulu ketiak, memotong rambut kemaluan, juga termasuk berdandan.

Memoleskan bedak kewajah dan lipstik tipis di bibirmu itu akan menambah cantik penampilan tak ada salahnya pula memakai perhiasan.

Berpakaian apapun yang diinginkan dan disenangi oleh suami, maka itu dibolehkan oleh syariat islam karena tidak ada batasan aurat antara istri dan suaminya.

Apabila kalian tidak dandan, tidak bisa memuaskan suamimu dan tidak berpenampilan sexy di hadapan suamimu dan suamimu tidak nyaman dirumah, akhirnya suamimu keluar rumah dan bermaksiat diluar rumah, contoh memandang wanita lain diluar yang tidak menutup aurat, melihat pemandangan haram, maka berarti istri turut berperan membantu suaminya bermaksiat kepada Allah.

Maka seorang istri wajib menyenangkan hati suaminya, menggoda suaminya, dandan yang memikat dan memakai aroma parfum yang harum akan menjaga dan memagari suamimu dari maksiat, mata suami akan tertutup dari melihat pemandangan yang haram di luar rumah , jika istri tidak dapat memuaskan atau menyenangkan suami sehingga suaminya jatuh dalam kemaksiatan, tertarik melihat pemandangan diluar rumah maka berarti si istri turut berperan membantu suaminya bermaksiat kepada Allah.

Mata suami akan tetutup dari melihat pemandangan yang haram di luar rumah, bila mata itu dipuaskan oleh istrinya dalam rumah.

Bener bahwa dunia ini hanya sekedar jembatan dan tujuan hidup seorang mukmin tidak hanya untuk melahap kenikmatan. Tetapi menikmati yang mubah juga dianjurkan sebagaimana melakukan yang haram juga dilarang.

Maka telah disebutkan dalam hadist bahwa Nabi Muhammad shalallahu'alaihi wa sallam bersabda :
"Didalam diri diantara kalian terdapat sedekah" (HR Muslim)

Rasulullah shalallahu'alaihi wa sallam bersabda :

"Sebaik2nya Istri adalah yang menyenangkan jika engkau melihatnya, taat jika engkau menyuruhnya, serta menjaga dirinya dan hartamu disaat engkau pergi"
(At-Thabrani, hadist shahih dari Abdullah bin Salam, lihat shahihul jami No. 3299)

Seorang Istri tidak boleh menyakiti hati suaminya baik ucapan maupun perbuatan, seorang istri tidak boleh manggil suami dengan kejelekan atau mencaci makinya karena yang demikian itu bisa menyakiti hati suaminya.

Rasulullah shalallahu'alaihi wa sallam bersabda :

"Tidaklah seorang istri menyakiti hati suaminya di dunia, melainkan istrinya dari para bidadari syurga akan berkata, janganlah engkau menyakitinya, celakalah dirimu , karena ia hanya sejenak berkumpul dengan mu Yang kemudian Meninggalkanmu untuk kembali kepada kami."
(HR. At-Tirmidzi No .1174 shahih)

Seorang istri juga tidak boleh menolak ketika suaminya mengajak berhubungan badan, jika istri menolaknya maka sang istri akan di laknat oleh para Malaikat.

Diriwayatkan oleh Abu hurairah Radhiallahu'anhu ia berkata Rasulullah shalallahu'alaihi wa sallam bersabda :

"Apabila seorang suami mengajak istrinya berhubungan sebadan lalu si istri menolak sehingga semaleman suami tersebut jengkel terhadap istrinya, maka istri tersebut dilaknat oleh para malaikat sampai pagi"
( HR Bukhari No. 3237 )

Seorang istri wajib patuh dan taat pada suaminya, bahkan dalam hadist lain disebutkan apabila "Jika seorang boleh sujud kepada orang lain tentu aku menyuruhnya untuk sujud kepada suaminya"
(HR Ahmad , At -Tirmidzi & Ibnu majah)

Nabi Muhammad shalallahu'alaihi wa sallam Bersabda:

"Tidak ada ketaatan terhadap mahluk dalam hal bermaksiat kepada khalik (sang pencipta)"
(HR Ahmad)

Istri sukses adalah istri yang bisa bikin suaminya betah di rumahnya, tanpa keluar kecuali kerja dan ikut kajian .
Karena seorang suami wajib menuntut Ilmu syar'i untuk dianjarkan kepada istri dan Anaknya.

Jadilah istri shaleha...
Oleh : Ukhty Khotijah



loading...

Belum ada Komentar untuk " Inilah Kiat Memagari Suami Bermaksiat Diluar Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel