Karateka Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Raih Prestasi di Kejurnas Karate Malang Open


INFONEWS.CO.ID ■ Kejuaraan Nasional Karate Malang Open IX 2018  telah berakhir. Walikota Batu, H. Eddy Rumpoko menutup kejuaraan tersebut di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Sabtu (3/11/2018).

Kejurnas Karate Malang Open IX 2018 ini diikuti sebanyak 1200 lebih peserta dari 78 kontingen, 60 kontingen sipil dan 18 kontingen militer. Yonif Mekanis Raider 411/PDW yang mengirimkan atlit terbaiknya meraih medali emas kelas +84 Kg yaitu Pratu Nate Pinem dan Serda Kukuh meraih medali perunggu pada kelas -84 Kg.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua dengan terselenggaranya Kejurnas Karate Malang Open IX 2018  dengan baik, aman dan lancar sesuai tujuan yang diharapkan, yakni meningkatkan olah raga Karate di tanah air”, ungkap Eddy Rumpoko.

Danyonif Mekanis Raider 411/PDW Letkol Inf Widi Rahman S.H Mengatakan, "Prestasi yang telah diraih para atlet pada Kejuarnas Karate ini merupakan hasil dari proses latihan yang serius, disiplin dan disertai dengan semangat juang yang tinggi dalam pertandingan. Prestasi tersebut diharapkan dapat digunakan sebagai modal dalam meraih prestasi pada kejuaraan yang lebih tinggi, baik skala nasional maupun internasional," pungkasnya.

Lebih lanjut Danyonif Mekanis Raider 411/PDW nengatakan,  "Dengan berakhirnya Kejurnas Karate Malang Open IX 2018 ini, setiap atlet agar tetap berlatih mengasah kemampuan yang dimiliki dan berjuang untuk mengejar prestasi, semoga prestasi olahraga Karate dapat membawa nama harum Indonesia dan berjaya mengibarkan merah putih di pentas Internasional," harapnya.

 ■ Rasyid / Penkostrad


loading...

Belum ada Komentar untuk " Karateka Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Raih Prestasi di Kejurnas Karate Malang Open"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel